6 Cara Alami Bisa Atasi Kantung Mata

|
Tips Jitu Mengatasi Kantung Mata atau Mata Panda – Mata merupakan mahkota yang harus dijaga. Bila mata Anda sakit menyerupai memerah , atau membengkak , bahkan tanda bulat hitam menyerupai kantung mata dapat mengganggu penampilan Anda. Mata panda bergotong-royong bukan problem kesehatan yang serius. Namun jikalau dibiarkan akan membuat Anda kurang percaya diri.

Nah , penyebab mata panda atau bulat hitam di bawah mata yang sering disebut kantung mata , dapat dikatakan banyak faktor. Salah satu faktor yang dapat menimbulkan mata Anda muncul tanda hitam yaitu , kurang tidur , selanjutnya dapat disebabkan oleh tingginya 4lkh0hol serta m3r0k0k.

Walaupun tidak berdampak serius dalam kesehatan , namun katung mata dapat merusak penampilan Anda bukan. Rasanya sangat tidak pede jikalau dandanan Anda tidak maksimal hanya karena kantung mata.

6 cara alami sembuhkan mata panda
Poto: Kecantikan. org

Penuaan dini menyerupai kantung mata , tidak hanya pada wanita , melainkan pria juga mengalaminya. Namun sebagian pria banyak yang mengabaikan hal itu. Akan tetapi , bagi wanita kami rasa sangat tidak pantas dibiarkan karena mampu merusakkan penampilan Anda sendiri.


Selain tidak terlihat , kantung mata juga menurunkan rasa percaya diri. Maka bagi Anda yang sedang mengalami kondisi kesehatan pata panda , harus segera diatasi dengan cara alami ini yaitu sebagai berikut:
1.    Masker Mentimun
Cara menghilangkan kantung mata dengan irisan ketimun , maka dapat Anda ambil iriskan mentimun tersubut , lalu tempelkan pada bulat mata. Anda juga dapat meredakannya dengan cara alami ini. Masker mentimun juga dapat menbantu menyegarkan wajah Anda.

2.    Masker Bengkuang
Bengkuang dipercaya kaya dengan kandungan vitamin C dan B1 yang cukup tinggi. Kandung ini sangat baik untuk memutihkan kulit secara alami. Dengan demikian , maka masker bengkua juga dapat menyembuhkan kantung mata. Caranya sangat gampang , cukup Anda haluskan satu bengkuang.

Haluskan atau dengan cara parut sampai halus , lalu jadikan bengkuang tadi sebagai masker wajah. Pastikan sebelum menempelkan bengkuang , maka wajah Anda terlebih dulu dibersihkan. Lakukan cara ini secara rutin jikalau ingin menerima kulit putih bersinar.

3.    Masker Lemon
Nah , cara alami sembuhkan kantung mata dapat Anda coba dengan perasan lemon. Lemon juga dapat menjadi solusi untuk sembuhkan kantung mata sampai terlihat kulit wajah rupawan berseri. Caranya dapat Anda lakukan dengan memeras satu buah lemon. Lalu oleskan perasan lemon tadi pada episode kantung mata. Lakukan cara ini lebih hati hati supaya tidak terkena mata.

penyebab terjadinya penuaan dini
Penuaan dini yang terdapat pada wajah yakni kantung mata
Poto: Keklinik. com
4.    Es Batu
Es watu sebagai pendingin minuman bahkan makanan menyerupai naga sari. Tidak hanya sebagai pendingin , namun es watu dapat menyamarkan kulit Anda yang hitam menjadi menyerupai semula. Bila Anda mengalami problem kesehatan pada wajah menyerupai menghitam di bawah mata. Maka solusi dapat Anda senbuhkan dengan es batu. Caranya dapat Anda olehkan es watu secara eksklusif pada episode kantung mata.


5.    Sendok Makan
Terkesan asing , namum inilah keunikan sedok madan yang juga bermanfaat untuk kesehatan. Nyatanya sendok makan dapat mengusir kondisi kesehatan pada wajah menyerupai kantung mata. Bila Anda mengalami mata panda , maka cukup dengan sendok makan , mata panda hilang. Berikut cara yang mampu Anda lakukan untuk sembuhkan kantung mata. Ambil satu sendok makan dari besi , lalu masukkan ke kulkas , biarkan sampai mending , lalu tempel kan episode cekung sendok tersebut pada mata Anda.

6.    Putih Telur
Terakhir , untuk mengatasi kantung mata dapat dilakukan dengan putih telur. Potih telur mengandung protein yang tinggi , sementara kandung ini dapat bermanfaat untuk kecantikan. Cara mengatasi mata panda cukup dengan olesan putih telur pada episode kantung mata saja. Sebelum mengoleskan , maka silahkan Anda kocok putih telur tersebut sampai berbuih. Lalu oleskan pada episode mata panda sampai 20 menit. Pijat dan diamkan dan selanjutnya Anda bersihkan.

Demikian cara alami mengatasi problem kesehatan pada wajah seperti kantung mata atau mata panda. Lakukan cara ini secara rutin sampai menerima hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat dan dapat memiliki kegunaan bagi kita semua.
Tag : beauty
0 Komentar untuk "6 Cara Alami Bisa Atasi Kantung Mata"

Back To Top