Perbandingan Asuransi Jiwa Allianz vs Prudential



Di zaman modern menyerupai ketika ini mayoritas masyarakat lebih menyukai hal-hal yang praktis, termasuk dalam asuransi. Masyarakat perkotaan di zaman modern menyerupai ketika ini sudah sadar akan pentingnya berasuransi atau mengasuransikan dirinya serta seluruh keluarganya. Hal ini mereka lakukan untuk meringankan beban kalau suatu hari nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan menimpa mereka. Kesadaran masyarakat akan asuransi kejiwaan menyerupai itulah yang melahirkan maraknya pihak perusahaan-perusahaan asuransi menyerupai yang tengah menjadi viral yaitu biro asuransi ternama allianz vs prudential.

Kedua biro atau perusahaan asuransi ini memang sangat bersaing dalam mengumpulkan member dan masing-masing semakin memperbaiki kualitas pelayanan yang ditawarkan untuk menarik customer dan mempertahankan customer, masing-masing menyampaikan beberapa kelebihan yang dimilikinya tentunya dari kedua perusahaan ini mayoritas memiliki kelebihan yang berbeda antara satu aspek dengan aspek lainnya. Dibandingkan beberapa perusahaan asuransi jiwa yang berada di indonesia, kedua perusahaan asuransi ini memegang peranan sangat mayoritas baik dari segi customer maupun taktik pemasaran, alasannya yaitu kedua perusahaan asuransi ini sudah memasuki stasiun televisi ternama untuk ajang promosi mereka serta menggunakan artis-artis papan atas.

Sejauh ini persaingan antara kedua perusahaan asuransi allianz vs prudential masih dalam kategori sehat-sehat saja, masing-masing dalam promosinya tidak saling menjatuhkan melainkan hanya menyampaikan pelayanan-pelayanan unggulan yang dimiliki. Sebenarnya ada beberapa perbedaan antara setiap perusahaan asuransi kejiwaan dan masing-masingnya memiliki jaminan kejiwaan yang berbeda-beda namun, bagi sebagian orang awam yang tidak mengerti mereka akan menganggap semua biro perusahaan asuransi itu sama saja, sama-sama menjamin kehidupan mereka di masa mendatang.

Kekeliruan ini terus berlanjut sampai alhasil beberapa perusahaan dalam pengiklanannya menjelaskan dengan gamblang fasilitas-fasilitas khusus yang mereka tawarkan kepada masyarakat serta memaparkan beberapa kelebihan perusahaan mereka dibandingkan perusahaan lainnya, hal ini bertujuan untuk membuka mata masyarakat bahwa antara satu perusahaan dengan perusahaan lainnya berbeda baik dari segi kegiatan maupun layanan-layanan lainnya.
           
Bagi anda yang hendak memilih biro asuransi untuk jaminan anda dan orang terkasih anda di masa mendatang berikut akan saya berikan perbedaan dari dua perusahaan asuransi ternama allianz vs prudential sebagai materi pertimbangan anda sebelum menentukan perusahaan asuransi mana yang akan dipilih:

1. Produk dasar, kedua produk ini memiliki kesamaan dalam bentuk dasar yakni sama-sama asuransi kejiwaan berbasis investasi. Pada allianz produk dasarnya yaitu asuransi jiwa saja sedangkan pada prudential produk dasarnya yaitu asuransi jiwa atau cacat tetap total.

2. Produk tambahan, pada asuransi milik allianz memiliki kelebihan dalam produk embel-embel asuransi penyakit kritis. Hal ini berbeda dengan prudential.

3. Hasil investasi, hasil investasi dari kedua perusahaan ini berdasarkan hasil penelitian memang Allianz lebih unggul. Allianz menyampaikan nilai investasi 105% mulai pada tahun ke enam.

4. Klaim, klaim ini menjadi salah satu hal yang sangat penting sebagai materi pertimbangan ketika anda memilih biro asuransi jiwa keduanya menyampaikan pelayanan yang sangat baik dalam melayani klaim nasabah. Dengan diluncurkannya Allianz Hospital Assistant, nasabah akan dihubungi Allianz yang berhubungan dengan AdMedika untuk membantu proses administrasi.

5. Customer service, baik Allianz maupun Prudential sama-sama mempunyai aplikasi berbasis android untuk kemudahan berinteraksi dengan pihak asuransi

6. Premi, Allianz lebih terjangkau atau lebih murah. Premi minimum di Allianz yaitu mulai dari Rp. 300.000,-


Berdasarkan beberapa perbandingan antara allianz vs prudential tersebut dapat dilihat bahwa masing-masing perusahaan memiliki karakteristik dan keunggulan masing-masing mereka sama-sama ingin menyampaikan pelayanan yang terbaik untuk nasabahnya.

Keputusan terakhir tetap berada ditangan anda kami hanya mencoba memaparkan beberapa gosip terkait kedua perusahaan asuransi tersebut berdasarkan beberapa aspek dan sudut pandang.

Untuk gosip mengenai produk Asuransi mampu menghubungi kami di
telp/wa/sms: 0811 781610


Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Perbandingan Asuransi Jiwa Allianz vs Prudential"

Back To Top