Produk Kosmetik Wardah Andalan Wanita

Sebagai produk kecantikan yang tersohor di Indonesia Produk Kosmetik Wardah menghadirkan aneka macam macam produk yang bermanfaat bagi kaum hawa untuk senantiasa merawat diri. Wardah merupakan produk kosmetika halal yang sesuai dengan ketentuan syariah islam. Produk wardah mengantongi sertifikat halal MUI, menunjukkan jaminan kebaikan dari produk wardah. Menjadikan produk wardah dikenal masyarakat luas sebagai produk kosmetik yang halal dan aman untuk dipakai. Produk Kosmetik Wardah menjadi solusi bagi anda wanita muslim yang ingin merias dan merawat diri dikarenakan keamanan produk yang telah terjamin serta kehalalan dari produk yang telah dipastikan lewat setifikasi yang dikeluarkan oleh tubuh penilai kehalalan produk (MUI).
Produk Kosmetik Wardah Andalan Wanita

Lebih Jauh Tentang Produk Kosmetik Wardah

Produk Kosmetik Wardah menghadirkan kosmetika berformula inovatif yang aman, halal, praktis, serta memenuhi kebutuhan dan selera setiap wanita. Wardah diracik dengan formulasi modern yang terdiri dari Non Comodogenic yang tidak menyumbat pori sehingga mencegah komedo dan jerawat. Oil control yang berperan mencegah minyak berlebih pada wajah yang dikarenakan suhu panas. UV protection yang mencegah efek buruk dari sinar UV A dan B pada kulit. Non Photosensitisasi merupakan zat pewarna aman yang tidak bereaksi pada cahaya. Wardah memiliki konsep sebagai pure and safe dimana wardah dibuat dari materi berkualitas dan terbukti aman serta halal. Beauty expert dimana wardah diformulasikan oleh para hebat farmasi dan kecantikan menghadirkan produk berkualitas dengan inovasi terkini. Inspiring beauty dimana wardah meyakini kosmetika tidak cuma untuk tubuh melainkan untuk jiwa juga. Wardah mendorong setiap wanita untuk senantiasa percaya diri dan peduli terhadap sesama.

Produk wardah tersedia dalam rangkaian basic series for skin care, lightening series atau white series, acne series dan make up dekoratif. Pada basic series terdapat beberapa produk dari wardah diantaranya facial wash, cleanser, instan remover, hydrating toner, sunscreen gel SPF 30, moisturuzer cream, moisture gel dan sebagainya. Pada lightening series terdapat produk lightenig gentle wash, lightening facial scrub, lightening milk cleanser, lightening face toner dan sebagainya. Pada acne series terdapat produk acne cleansing gel, acne gentle srub, pore tightening toner dan sebagainya. Pada make up dekoratif terdiri atas compact powder, two way cake, eye shadow, mascara, blush on, lipgloss, matte lipstick, lip colors palette exlusive dan produk lainnya. Keberagaman produk yang dihadirkan oleh Produk Kosmetik Wardah menandakan bahwa wardah dapat menjangkau semua kalangan di masyarakat, menyebabkan wardah sebagai pilihan utama dikarenakan kelebihan- kelebihan dari produknya, terutama soal keamanan dan kualitas produk.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Produk Kosmetik Wardah Andalan Wanita"

Back To Top