Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami

siapapun didunia ini baik itu wanita maupun pria pasti sangat mendambakan wajah halus dan mulus tanpa banyak minyak dan bercahaya alami. Namun tidaklah mudah untuk menerima wajah halus dan mulus itu, semuanya memerlukan perjuangan baik itu pergi kesalon kecantikan dengan biaya mahal atau alternatifnya secara alami.
Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami
Apalagi sekarang ini kita sama-sama tahu, ketika mencari pekerjaan wajah mengagumkan dan juga wajah tampan sangat menunjang dalam keputusan apakah kita diterima atau ditolak ketika melamar kerja. Sangat tidak enak bukan jikalau di tolak kerja hanya karena wajah kusam?

Nah berikut ini akan dibahas bagaimana cara menghaluskan kulit wajah sehat dan alami, memiliki hasil luar biasa, hemat di kantong juga aman di wajah alasannya yakni tidak ada ceritanya wajah akan alergi dan juga terkena dampak negatif. Sebab bahan-bahan yang di gunakan sangat alami tanpa efek samping.

Tips cara menghaluskan wajah secara alami

Menggunakan madu asli
Gunakan lah madu asli alasannya yakni ketika ini aneka macam beredar madu imitasi, kemudian oleskan madu kewajah anda secara rata, ingat mengoleskannya harus dari depan ke belakang ini bertujuan semoga kulit tambah kencang dan tidak mudah keriput. Kemudian setelah rata biarkan 30 menit sambil bersantai setelah itu bilaslah menggunakan air hingga bersih.

Menggunakan materi putih telur
Pecahkan telur ayam kemudian pisahkan antara putih dan kuning telur. Putihnya digunakan sebagai masker. Gunakan ibarat halnya menggunakan masker pada umumnya. Setelah rata biarkan hingga keras dan sulit berbicara, gres kemudian bilaslah sehingga bersih. Jika sulit di bersihkan gunakan air hangat. Lalu  gunakan kerikil es untuk mengecilkan pori-pori yang agak melebar karena air hangat tadi.

Nah itulah beberapa tips cara menghaluskan wajah secara alami yang mampu diterapkan untuk membuat wajah bersih segar dan juga tampak bercahaya secara sehat, tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal, tanpa banyak mengeluarkan modal yang menguras kantong.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami"

Back To Top