membuat salad buah yoghurt lezat

Apakah anda gemar mengkonsumsi salad, ya salad memang segar di sajikan dengan mengagumkan dan juga menarik, apalagi di konsumsi dikala kondisi panas sangat segar sekali, salad buah sendiri dapat di sajikan dalam aneka macam acara, baik program keluarga, program perkawinan, program sunatan, program pernikahan, program lebaran dan masih banyak program yang cocok menyajikan salad buah-buahan ini. Lalu bagaimana cara membuatnya? silahkan simak dibawah ini.
membuat salad buah yoghurt lezat

Cara membuat salad buah saus youghurt

Bahan Membuat Salad buah Saus Yoghurt:
- Sediakan sekitar 150 g stroberi, potonglah buah saus menjadi beberapa bagian
- Sediakan sekitar 150 g anggur hijau, potong-potonglah anggur hijau menjadi dua atau beberapa potongan
- sediakan sekirar 150 g mangga, potong-potonglah buah mangga menjadi beberapa bab adegan kecil
- Sediakan sebanyak 100 g daun selada

Cara membuat Saus Youghurt :
- Sediakan sebanyak 200 ml yoghurt dengan rasa orange
- Sediakan sebanyak 3 sdm simple sirup atau mampu juga madu
- Jangan lupa 3 sdm air jeruk lemon atau jeruk nipis
- Oya 1 sdm susu kental manis

penyelesaian akhir
Cara Membuat Salad buah Saus Yoghurt: Campurlah potongan-potongan buah stroberi, potongan buah anggur dan juga potongan buah mangga. Aduk aduklah hingga benar-benar rata. Anda mampu mendinginkannya dalam kulkas sekitar 20 menit.

Kemudian cara membuat Saus Yoghurt: Campurlah yoghurt dengan simple sirup atau madu, kemudian air jeruk lemon dan juga susu kental manis. Aduk hingga merata. Lalu jangan lupa di Dinginkan.

Penyelesaian: Alasi mangkuk saji dengan daun selada yang sudah kita sediakan tadi. Masukkanlah potongan potongan buah-buahan yang telah di aduk sebelumnya. Kemudian sebelum kita sajikan siram terlebih dahulu dengan saus yoghurt yang sudah kita buat. Taram... Hidangkanlah segera.

Nah bagaimana... gampang kan cara membuat salad buah di campur youghurt, dan yang paling penting sangat nikmat dikala kita konsumsi, apalagi beramai ramai bersama teman, keluarga, ayah atau ibu kita. bagi yang ngiler selamat menikmati.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "membuat salad buah yoghurt lezat"

Back To Top