Khasiat Buah Alpukat Untuk Kesehatan

Tapi tahukah Anda bahwa buah alpukat memiliki berbagai khasiat bagi kesehatan badan kita. mau tahu apa saja khasiat buah alpukat untuk kesehatan badan manusia, silahkan simak saja penjelasannya dibawah ini.
Khasiat Buah Alpukat Untuk Kesehatan
Buah alpukat mempunyai bentuk yang agak lonjong dan lebih banyak didominasi berwarna hijau dan juga memiliki daging tebal, bila buah ini di konsumsi secara pribadi rasanya tidaklah terlalu berasa mungkin cenderung campa dan sedikit rasa manis. Batangnya tinggi besar dan juga sangat kokoh. oke berikut khasiat buah alpukat :

Alpukat memiliki khasiat cukup besar bagi badan kita diantaranya sebagi berikut di bawah ini:
Memiliki kandungan vitamin E yang sangat tinggi
Alpukat yaitu salah satu buah dengan kandungan vitamin cukup tinggi, jadi bagi yang suka mengkonsumsi buah alpukat ini akan membuat kulit badan menjadi halus, mulus dan juga sehat alami. Kaprikornus bagi anda seorang wanita tidak ada salahnya mengkonsumsi buah alpukat ini.

Sebagai buah pencegah stroke

Khasiat buah Alpukat memiliki kandungan folat tinggi sehinga mampu membantu mencegah terkena penyakit stroke, jadi kemungkinan anda terkena penyakit stroke akan semakin kecil hanya dengan mengkonsumsi buah alpukat secara rutin.

Sebagai buah penambah darah
Ternyata buah alpukat juga sangat kaya akan kandungan zat besi, kita tahu bahwa zat besi merupakan salah satu struktur penyusun sel darah merah. Kaprikornus bagi anda yang sedang ingin menambah sel darah merah atau sering juga dikenal dengan HB darah. Anda mampu mengkonsumsi buah alpukat sebagai penambah darah alami selain resep-resep dari dokter tentunya.

Mengobati sakit maag
Apakah anda sedang mengalami sakit maag? Anda dapat memanfaatkan biji alpukat yang diambil sarinya kemudian di minum sebagai obat, ini dapat membantu anda dalam mengobati sakit maag yang sedang anda derita.

Itulah khasiat buah alpukat untuk kesehatan yang mampu kita manfaat dalam kehidupan sehari-hari agar mampu bermanfaat.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Khasiat Buah Alpukat Untuk Kesehatan"

Back To Top