Buah Yang Mengandung Vitamin E

apakah anda memiliki kulit yang kusam, mudah keriput dan bersisik, apalagi setelah terkena sinar matahari kulit menjadi bernafsu dan juga tampak buruk. Mungkin saja salah satu penyebabnya ialah anda kekurangan vitamin E, karena vitamin E sangat baik sekali dalam menjaga kesehatan kulit manusia.
Buah Yang Mengandung Vitamin E
Vitamin E akan membuat kulit tampak halus, menjadi lembut dan bersinar alami. Kaprikornus bila anda ingin memiliki kulit badan sehat alami apa salah nya mencoba mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin E. Dalam upaya membantu membuat kulit sehat dan juga menjaga dari sengatan sinar matahari. Lalu apa saja buah-buahan yang mengandung vitamin E? Jangan khawatir kami akan menyiapkan beberapa buah-buahan yang mengandung vitamin E yang mampu anda konsumsi di rumah atau dimnapun anda berada. Tapi ingat jangan Nyolong punya tetangga yach...

Beberapa Buah yang mengandung vitamin E

buah-buahan di bawah ini tidak semuanya memiliki kandungan vitamin E tinggi, namun cukup banyak mengandung vitamin E sehingga tak ada salahnya mengkonsumsinya sebagai penambah vitamin E dalam badan kita.
- kacang kacangan
- buah tomat
- buah labu
- buah mangga
- buah alpukat
- almond
- biji bunga matahari
- bayam (sayuran)
- brokoli (sayuran)
- buah kiwi
- paprika
- coklat hitam
- buah pepaya

Nah itulah beberapa buah-buahan mengandung vitamin E yang dapat anda konsumsi dan anda beli, tidaklah semuanya buah-buahan ada juga sayurannya. Namun anda mampu memanfaatkan daftar buah diatas sebagai pola anda untuk membelinya. Tentu karena manfaat vitamin yang ada didalamnya yaitu vitamin E. Sebab vitamin amat penting bagi badan insan apapun vitaminnya, bukan hanya vitamin E, vitamin A, Vitamin C, vitamin K, dan masih banyak lagi yang memang diharapkan untuk asupan badan kita.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Buah Yang Mengandung Vitamin E"

Back To Top