Piknik keluarga yang menyenangkan



Menghilangkan kejenuhan dari rutinitas setiap hari dapat dilakukan dengan rekreasi, menyegarkan pikiran yang penat dapat diperoleh dengan bertamasya. Kedua hal diatas akan lebih menyenangkan apabila dilakukan bersama dengan keluarga. Rekreasi atau tamasya tidak selalu membutuhkan dana yang besar, oleh sebab itu sebelum mengadakan rekreasi keluarga ada baiknya mengumpulkan seluruh keluarga dan membicarakan rencana tersebut. Dari pertemuan tersebut akan muncul wangsit kreatif piknik keluarga menyerupai berkemah di pegunungan, jalan-jalan dengan keluarga dipantai atau rekreasi murah meriah di taman kota, semua itu pasti menyenangkan piknik keluarga dapat juga mendidik anak menyerupai mengajar anak membaca dengan menunjuk tanda yang ada dijalan atau ditaman.

Berkemah dipegunungan ialah salah satu wangsit kreatif piknik keluarga yang baik, suasana pegunungan dapat mendinginkan badan dan jiwa dari kepenatan, stres dan kejenuhan akhir rutinitas sehari-hari. Berkemah sambil menikmati dinginnya air dan hawa dari pegunungan, membuat api unggun sambil berkumpul menikmati hidangan dan bernyanyi, terkadang dibumbui dengan permainan yang lucu dan menarik. Semuanya itu sungguh sangat menyenangkan. Jalan-jalan dengan keluarga menikmati pemandangan laut dan bermain pasir di pinggir pantai ialah wangsit kreatif piknik keluarga yang menarik, pantai identik dengan panas dan angin tetapi menikmati hidangan laut ditepi pantai terutama disenja hari ialah sensasi yang menyenangkan.

Jalan-jalan dengan keluarga ditaman kota dapat dikatakan rekreasi murah meriah kalau dibandingkan dengan rekreasi atau tamasya di pegunungan atau di pantai. Ditaman kota terdapat tanaman yang rindang dan air mancur, tertata rapi dan asri. Setelah berjalan-jalan mengitari taman, kita dapat duduk ditepian taman sambil menikmati makanan dan minuman yang dijual oleh pedagang sekitar taman dengan harga yang murah.  Selain berjalan-jalan di taman kota, rekreasi murah meriah dapat dilakukan dengan bersepeda dengan keluarga. Sambil membawa bekal secukupnya, setiap keluarga bersepeda kalem menuju daerah yang telah disepakati dan menyantap makanan bersama sambil menikmati suasana, suatu rekreasi yang mudah dan murah.


Pada hakekatnya, mewujudkan wangsit kreatif piknik keluarga bertujuan untuk mencari suasana keakraban bagi seluruh anggota keluarga, relasi yang harmonis serta komunikasi yang hangat. Melepas stres dan membuat keluarga bahagia dapat kita peroleh sekaligus dalam waktu yang bersamaan, hal itu ialah suatu berkat dan anugerah yang besar. 

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Piknik keluarga yang menyenangkan"

Back To Top