Hati – Hati Dengan Radang Pinggul



Penyakit radang pinggul ini memang tidak banyak orang yang menyangkanya dan sering kali di abaikan oleh kita semua pastinya namun bahwasanya kalian musati waspada dengan yang namanya radang pinggul. Menurut para jago nama penyakit pinggul ini yaitu PID yang abreviasi dari pelvic inflamatory disease atau dalam bahasa indonesia yaitu suatu kondisi medis yang ditandai dengan jerawat kuman pada jalan masuk genital wanita di bab atas misalnya di kandungan rahim, tuba falopi dan ovarium. Virus ini juga akan menyerang melalui vagina yang nantinya akan menyebar ke rahim dan yang menjadi alasannya yaitu jawaban datangnya virus ini di karenakan sering menggunakan alat kontrasepsi di dalam rahim atau mampu juga di karenakan oleh penyakit yang menular ibarat PMS. Oleh alasannya yaitu itu penyakit radang pinggul ini kebanyakan di alami oleh para wanita yang suka gonta ganti pasangan.

Dan biasanya radang pinggul ini tidak terdeteksi apabila sipenderita masih menderita radang pinggul yang ringan meskipun tidak mengalami gejala yang begitu hebat tetapi untuk penderita pinggul ringan biasanya mengalami nyeri pada pinggul bab bawah khusunya di alat kelaminya ibarat skret vagina, bau yang tak sedap, mengalami menstruasi yang tidak teratur, demam, dan mudah lelah. Namun apabila kalian membiarkan penyakit ini terus berada di tumbuh anda maka akan sangat mungkin merusak alat kelamin ada yang lebih parah lagi misalnya pada reproduksi wanita, komplikasi dan juga kehamilan ekptopik.

Nah itu sekilas perihal radang pinggul kali ini saya akan coba menunjukkan cara pengobatannya :

1.      Antibiotik, apa jika kalian sudah mulai mencicipi sesuatu pada alat kelamin anda maka sebaiknya anda priksa ke pada orang yang lebih tau, ada kemungkinan dokter menunjukkan resep antibiotik setelah dokter melihat hasil tes yang kalian ikuti sehingga dokter akan menunjukkan resep obat yang cocok untuk mencegah penyekit pinggul sedangkan kalian harus meminum anti biotik itu supaya gejala radang pinggul mungkin mampu hilang.
2.      Obati pasangan anda, dengan cara mengobati pasangan itu untuk menjegah pasangan anda yang sudah menderitanya terlebih dahulu dapat sembuh, sehingga kalian tidak tertular oleh pasangan anda.
3.      Puasa dulu, maksudnya puasa disini bukan puasa yang biasa kalian lakukan setiap bulan ramadan tetapi puasa dalam berafiliasi intim hingga anda benar – benar bersih dari jerawat dan begitupun pasangan kalian.

Nah itu lah cara yang paling sempurna untuk kalian yang ingin sembuh dari penyakit pinggul, mudah mudahan ini mampu menjadi tumpuan anda baik yang sudah terkena ataupun yang belum terkena. Dan saran saya supaya lebih aman sebelum anda melaksanakan korelasi intim alangkah baiknya kalian bersihkan dahulu dan jangan gonta ganti pasangan. 
Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Hati – Hati Dengan Radang Pinggul"

Back To Top