INI CARANYA UNTUK MENGENALI MASA SUBUR BIAR CEPAT MENDAPAT MOMONGAN



Untuk kalian yang gres menikah mungkin belum sempat kapan akan menerima momongan namun untuk kalian yang mungkin sudah lama menikah tetapi belum juga menerima momongan maka yang tabah saja. Ada kemungkinan kenapa kalian tidak mampu cepat menerima momongan.

1.  Yang pertama mungkin kalian belum tau kapan masa subur pada wanita supaya cepat dapat momongan.
2.      Yang kedua mungkin salah satu dari kalian tidak sehat.
3.      Yang ketiga mungkin alasannya yaitu bulum di kasih momongan.

Nah itu semua hanya dugaan saja, namun yang akan saya bahas kali ini yaitu bagaimana cara mengetahui masa yang subur tujuan saya biar membantu kalian yang ingin segera menerima momongan. Apabila kalian ingin segera menerima momongan maka hal yang harus anda lakukan ada bekerjasama intim dengan pasangan anda di ketika anda berada di zona kesuburan. namun yang sering saya jumpai kebanyakan orang masih resah dengan masa subur itu bergotong-royong kapan ?

Masa subur yaitu masa yang dimana sel telur yang dilepaskan dari ovarium dan pada ketika itu pula sel telur berarti sudah matang dan siap di buahi oleh seperm.a namun apabila hal itu tidak segera di buahi oleh seperma maka seltelur tersebut akan terlepas dari rahim melalui tuba falopi, nah itu yang biasa disebut dengan menstruasi.

Nah setelah sel telur yang tidak di buahi oleh seperma maka hari selanjutnya setelah menstruasi itu habis maka bererti anda berada di zona subur biasanya 12 hingga 16 hari dihitung setelah menstruasi itu habis. Nah di ketika itu lah anda mulai bekerjasama intim apa kalau anda ingin segera menerima momongan alasannya yaitu dalam jangka waktu tersebut sel telur akan di lepaskan kembali oleh ovarium ke dalam rahim tetapi apa kalau sel telur yang sudah di lepaskan tidak di buahi maka akan kembali lagi untuk di buang dengan cara yang sama.

Disini ada beberapa yang mampu kalian kenali apakah kalian berada di zona subur atau tidak :

-          Yang pertama adanya perubahan tekstur dan warna lendir miss V, coba kalian sesekali perhatikan kembali setelah anda final menstruasi apakah lendir yang keluar dari miss V anda berubah baik itu tekstur ledir maupun warnanya. Biasanya apa kalau kalian berada di zona subur lendir ini berubah teksturnya dan perubahan warnanyapun semakin pekat. Sebenarnya lendir ini lah yang akan membantu sperma masuk ke rahim anda dengan aman dan cepat.

-          Yang kedua suhu badan mengalami peningkatan, nah selain perubahan tekstur lender, anda juga akan mengalami peningkatan pada suhu tubuhnya dan ini yang biasa disebut dengan suhu basal, namun setiap wanita itu berbeda – beda dalam peningkatan suhu tubuhnya.


Nah mungkin hanya itu saja yang saya ketahui wacana ciri – ciri masa subur, namun apabila kalian masih ragu maka kalian juga mampu periksa ke dokter kandungan, alasannya yaitu dokter kandungan yang lebih tau wacana kapan kita berada di zona subur atau tidaknya. Tetapi mudah – mudah ini mampu membantu anda yang ingin menerima momongan

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "INI CARANYA UNTUK MENGENALI MASA SUBUR BIAR CEPAT MENDAPAT MOMONGAN"

Back To Top