#QuoteAlaGue

Dalam kehidupan sehari-hari, kalian pasti sering mendengar ihwal Quote atau kutipan. Entah kutipan resah atau motivasi dari film, lagu, atau kutipan-kutipan dari orang-orang terkenal lainnya. Nah, gue juga salah satu penggemar quote dari film atau orang-orang terkenal. 

Gue juga sering buat kutipan-kutipan versi gue sendiri yang gue ambil dari kehidupan sehari-hari. Semuanya berawal dari twitter, gue suka curhat di social media satu ini, alasannya ialah gue (dulunya) tergolong anak alay. Sampai suatu ketika gue punya niatan buat ngumpulin quote-quote tersebut didalam blog atau akun twitter gue @terlahircupu, siapa tau nanti mampu dijadikan buku. Daaann berikut ini gue tulisin quote-quote gue yang paling menjadi favorit:
           


“Yang telah di relakan,harusnya tak di sesali.Yang telah di iklaskan, harusnya nggak perlu di ingat-ingat lagi. Begitu juga mantan”



“Nyesek itu ialah ketika kau kangen pacar, tapi pacarmu sendiri malah lagi kangen mantannya.”



“Someday, I’ll make my mom proud to me and said ‘HE IS MY SON” ! :)”



“Alasan orang belum move on itu ya alasannya ialah cintanya sudah habis di masa lalu. Iya gitu.”



“Mulut berbicara Move On. Pikiran juga ingin move on. Tapi apa daya bila hati tetap hang on..”



“Yang gres itu emang bagus, tapi nggak seindah yang dulu :’) #edisiMantan”



“Jadi cewek jangan suka nunggu-nunggu buat di tembak duluan. Tinggal bilang sayang aja kan? Cowok itu makhluk cuek dengan sejuta nalar bukan makhluk lembut dengan sejuta perasaan.”



“Sia-sia ialah ketika kau mengejar objek yang selalu menjauh ketika di dekati..”



“Jika objek yang kita kejar tak mau berhenti, berarti kita yang harus berhenti dan biarkan beliau pergi..”



“Apalah arti bahagia, bila kau bahagianya sama dia, bukan aku…”



“Aku mau meluk kamu.. tapi apadaya sekarang kau lagi di peluk sama orang lain ..”



“Meski tak saling menyentuh, tapi kita akan selalu saling merindukan….”



“Cakep bukan jaminan beliau setia.. apalagi yang jelek :|”



“Gapapa gue jelek, yang penting gak suka nusuk orang dari belakang..”



#ThatJombloMoment ialah ketika kau jalan ke mall yang ramai, tapi masih aja merasa kesepian…”

"Girls, jgn larang pacar kalian main futsal sm temen-temenya. Toh mereka main Bola. Bukan mainin perasaan kalian :|"

"Hidup itu memang penuh pengorbanan. Ada yg jadi korban Php, ada juga yg jadi korban perasaan.." 

"When you are in Love you can't fall asleep because reality is bitter than your dreams. " 

"Memilih itu mudah, mendapatkan kenyataan dari pilihan yang salah, itu yang sulit."

"Gak ada yang namanya korban PHP, yang ada cuma orang yg ke GR-an." 

"Pengalaman cewek itu nggak terlalu banyak.. alasannya ialah mereka nggak tau gimana PAHIT GETIRNYA kejepit resleting.. :'("

            Ya kira-kira itu beberapa quote yang gue buat sendiri dan tentunya terinspirasi oleh para jomblo-jomblo yang ada di luar sana. SALAM SUPER ! K

P.S: quote diatas jangan di seriusin, itu hanya fiktif belaka. Seperti relasi kita, yang takkan pernah jd nyata. #kemudianTjurhat

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "#QuoteAlaGue"

Back To Top