Tips Diet Golongan Darah A

Menu Diet Golongan Darah A - Program diet memiliki aneka macam macam tipe, salah satunya yakni berdasarkan golongan darah. Meskipun tipe diet ini masih tergolong absurd namun tak ada salahnya untuk mencoba. Mengingat setiap golongan darah memiliki aksara yang berbeda-beda. Pada artikel ini akan menjelaskan wacana tips diet golongan darah A secara alami dan mudah. 

Menurut seorang andal gizi yang telah melaksanakan penelitian, menunjukkan nilai bahwa mengkonsumsi menu makanan diet sesuai golongan darah dapat memberi perubahan pada sistem pencernaan. Kualitas makanan yang dicerna juga tergantung dengan golongan darah dari setiap individu. Jika jenis makanan yang dicerna sesuai maka akhirnya akan maksimal. Namun jikalau sebaliknya maka mampu diprediksi bahwa tips diet golongan darah A tidak berjalan optimal.

Menu makanan diet golongan darah A

menu diet golongan darah APada dasarnya diet memerlukan asupan nutrisi yang cukup supaya dapat memenuhi kebutuhan tubuh. Munculnya tips diet golongan darah A ini tentu menambah variasi metode diet yang telah ada sebelumnya. Nah, untuk anda yang bergolongan darah A biasanya memiliki aksara yang bagus. Rata-rata orang dengan golongan darah A memiliki aksara yang kreatif, ulet, dan sensitif. Berikut menu makanan yang disarankan untuk golongan darah A.
  • Susu kedelai, kacang tanah, dan kacang buncis
  • Ikan sardine dan tahu
  • Bayam, tempe, wortel, siput, dan brokoli
  • Pisang, mangga, blueberry, jeruk limau & sitrun, dan jus nanas


Menu makanan yang dilarang untuk golongan darah A

Tips diet golongan darah A kali ini akan menjelaskan menu apa saja yang dilarang untuk diet golongan darah A. Jika dilihat dari karakternya, seseornag dengan golongand arah A ini aktif dalam beraktivitas. Maka menu makanan yang rekomendasikan tentunya yang mengandung banyak serat dan vitamin. Tetapi, ada pula makanan yang dianggap tidak baik dikonsumsi bagi anda yang menjalani acara diet golongan darah A. Berikut beberapa makanan yang dilarang :
  • Susu sapi, air soda, santan, dan es krim
  • Udang, cumi-cumi, gurita, kepiting, belut, dan lobster
  • Acar, pepaya, jeruk, pisang raja, melon, dan madu
  • Daging bebek, kerbau, domba, ayam hutan, kelinci, sapi, dan angsa



Bagaimana? Mudah Bukan?? Menu Diet diatas mampu kau coba sendiri di rumah, dan tentunya sangat mudah untuk di lakukan. Jangan lupa bagikan tips ini supaya orang di sekitarmu tahu!

Sumber http://www.blogfakta.com
Tag : kesehatan
0 Komentar untuk "Tips Diet Golongan Darah A"

Back To Top