Cara Ampuh Mengecilkan Paha dengan Cepat

Timbunan lemak yang menumpuk pada paha tentu saja mengganggu penampilan kita. Timbunan tersebut akan membuat badan kita terlihat tidak berbentuk dan pendek. Untuk para wanita, hal ini sangat mengganggu penampilan dan harus segera di hilangkan.

Kebanyakan para wanita menggunakan cara-cara instan ibarat obat-obatan kimia untuk mengecilkan paha, padahal cara tersebut sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh. Nah, kali ini saya akan bagikan tips mengecilkan ukuran paha.

Cara Mengecilkan PahaKonsumsi Air Putih

Cara mengecilkan paha yang pertama yaitu dengan mengkonsumsi air putih yang cukup. Perlu kau ketahui, komponen terbesar dalam badan kita yaitu air. Konsumsi air putih yang cukup juga membantu badan mengeluarkan zat-zat racun dan mengganggu tubuh. Dan faktanya, air juga bisa membersihkan lemak dalam badan kita. Makara lebih baik kau memulai kebiasaan mengkonsumsi air 8 gelas sehari.


Konsumsi Protein

Tips Mengecilkan Paha yang selanjutnya yaitu dengan konsumsi protein yang cukup. Protein merupakan faktor penting yang menentukan pembakaran lemak dalam tubuh. Konsumsi makanan yang tinggi protein dan rendah lemak sangatlah baik. Contohnya yaitu putih telur tanpa kuningnya, ikan, dan lain-lain.

Mengatur Pola Makan

Memulai kebiasaan mengatur contoh makan sehari-hari merupakan hal yang sangat penting. Jangan makan dengan porsi berlebih, perhatikan kandungan protein dan kalorinya. Lebih baik kau makan sebelum lapar, dari pada makan saat sudah lapar. Hal tersebut akan menentukan porsi makanan dan proses pencernaannya.


Olah Raga Rutin

Biasakan olahraga rutin setiap hari, sekalipun hanya 15 hingga 30 menit. Hal itu akan mempercepat proses pembentukan paha menjadi ideal. Jenis olahraga yang terbaik bisa kau lakukan yaitu berenang.

Kurangi Makanan Cepat Saji

Lebih baik kau mengurangi konsumsi makanan cepat saji saat dalam proses pengecilan ukuran paha. Makanan cepat saji banyak mengandung pengawet dan lemak jahat yang malah menambah tumpukan lemak pada paha dan perut. Sebagai gantinya lebih baik kau mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran untuk memaksimalkan kegiatan diet ini.

Latihan Kardio

Latihan kardio merupakan langkah selanjutnya yang bisa kau lakukan. Latihan ini sangat efektif untuk membantu kegiatan dietmu. Sediakan waktu setidaknya 2 kali dalam satu ahad untuk latihan kardio. Kardio baik untuk pembakaran lemak dan membantu proses mengencangan otot-otot paha, perut dan lengan.


Asupan Vitamin

Hal terakhir yang juga penting yaitu asupan vitamin yang cukup. Vitamin yang paling kita butuhkan yaitu vitamin C. Vitamin C membantu pembakaran lemak dalam tubuh. Selain itu, vitamin C akan meningkatkan sistem kekebalan badan sehingga kita tidak akan mudah terserang penyakit.


Sederhana bukan? Makara berhentilah menggunakan cara-cara instan untuk menerima badan ideal. Gunakan cara-cara tradisional untuk mengecilkan paha untuk menerima hasil yang berkepanjangan dan baik untuk kesehatan. Jangan lupa bagikan goresan pena ini supaya orang disekitarmu tahu! 

Sumber http://www.blogfakta.com
Tag : kesehatan
0 Komentar untuk "Cara Ampuh Mengecilkan Paha dengan Cepat"

Back To Top