Rekomendasi Sandal Wanita Branded Terkini

Salah satu jenis fashion yang akan mempercantik kaki anda ialah pemilihan sandal yang tepat. Biasanya wanita akan lebih memilih sandal wanita branded ketimbang memilih sandal dengan merek biasa. Tentunya faktor gengsi dan juga mewah besar lengan berkuasa didalamnya. Kepercayaan pada sandal yang branded sudah sangat melekat pada banyak wanita, terutama dalam hal kualitas materi dan model sandal. Hal inilah yang membuat banyak wanita lebih memilih sandal dengan brand yang sudah terkenal daripada sandal dengan brand yang belum dikenal. sandal pesta wanita brandedSekalipun sandal dengan brand yang sudah terkenal dipatok dengan harga yang lebih tinggi dari pada sandal dengan brand yang krang dikenal namun dipatok dengan harga yang lebih rendah.
Rekomendasi Sandal Wanita Branded Terkini
Dibawah ini ialah sandal yang sudah branded yang dapat menjadi rekomendasi ketika anda membeli sandal.
Model sandal dengan ganjal tipis dengan tali kecil
Sandal ini berwarna emas yang terkesan berkilau, pada episode alasnya berukuran sangat tipis namun tetap nyaman dipakai. Permukaannya yang tipis akan membuat anda lebih nyaman daripada sandal dengan hak dibagian belakan yang akan membuat anda lebih capek terurama ketika berjalan. Sedangkan pada episode talinya juga berwarna sama dengan ukuran kecil yang mengait pada episode pergelangan kaki. Kesan mewah yang muncul ketika memakai  sandal wanita branded ini sebab warna emas pada sandal tersebut. sandal ini cocok dipakai ketika jalan kalem dikeramainan atau dipusat perbelanjaan.

Model sandal dengan ganjal tebal dan tali melingkar di atas tebal bermotif rantai bulat ber warna gelap
Model sandal ini mempunyai ganjal yang berukuran agak tebal namun tidak berhak pada episode belakangnya. Sehingga tetap nyaman dipakai dan juga tidak membuat kaki anda capek. Pada episode alsnya berwarna putih tulang, sehingga akan membuat kali anada terlihat lebih putih. Model sandal wanita branded ini memiliki tali dengan motif lingkarang berwarna gelap yang melingkar pada episode depan permukaan atas kaki. Sedangkan pada episode depan dari tali tetap berukuran kecil sehingga tidak membuat jari kaki sakit.

Model sandal ganjal tipis berhak dengan tali melingkar diatas kecil berjumlah banyak sehingga terlihat tebal
Model sandal ini berwarna perak berkilau, pada episode ganjal dari sandal terdapat hak dengan tinggi yang rendah, sehingga tidak akan membuat kaki cepat capet ketika memakainya. Pada episode talinya terdiri dari tali-tali kecil dengan jumlah yang banyak sehingga tali terlihat lebar. Sedangkan pada episode depan dari tali tetap berukuran kecil sehingga mudah untuk di jepit oleh jari kaki. Sandal ini cocok dipakai untuk liburan atau jalan-jalan di taman, talinya yang melingkar pada episode depan dari kaki akan membuat lebih kuat ketika dipakai berjalan.

Sumber http://www.blogfakta.com
1 Komentar untuk "Rekomendasi Sandal Wanita Branded Terkini"

eastcott scissors titanium - ITanium Arts
Shop Eastcott Cutlery, babyliss pro titanium Inc. - titanium trimmer 100% Saverly-Grade Blades (Cherry) from Tianjin for titanium dental implants and periodontics $3.90 babyliss pro nano titanium - $5.95 at titanium wedding ring America's Cutlery.

Back To Top