Kulit Pisang Dapat Sembuhkan Sakit Kepala Benarkah?

| Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Dengan Kulit Pisang | Sering kita alami pusing yang sehingga dapat mengakibatkan rasa sakit di kepala tentu banyak faktornya. Hal ini bisa berdampak dari hujan rintik rintik atau bisa disebabkan dengan cuaca buruk. Bagi Anda yang sering mengalami pusing dan sakit kepala , tidak perlu panik karena kombinasi minyak kayu putih dengan kulit pisang dapat teratasi.

Manfaat kulit pisang untuk kesehatan

Kulit pisang sering dianggap sampah bukan? Ketahuilah manfaatnya yang luar biasa , mengapa tidak , kandungan ekstrak yang ada pada kulit pisang dapat menyembuhkan sakit kepala. Kandungan yang ada pada kulit pisang ialah memiliki efek pendingin alami dan serat dengan kandungan kalsium sehingga dapat bermanfaat untuk mengurangi peradangan di kepala.

Rasa kesakitan pada kepala yang sedang Anda alami , baik itu gara gara lelah , stress , dan juga sinusitis dapat disembuhkan dengan kombinasi kulit pisang dengan minyak kayu putih. Kandungan zat aktif yang dimiliki oleh minyak kayu putih sebagai minyak gosok mengandung sifat anti inflasi yang bisa mengurangi rasa sakit serta dapat menenangkan saraf Anda.

Tahukah Anda , kombinasi minyak kayu putih dengan kulit pisang dapat meredakan sakit kepala , tanpa harus minum obat lagi. Berikut cara alami meredakan sakit kepala tanpa harus ke dokter yakni di bawah ini:
  1. Cara yang harus dilakukan ialah menggosok minyak kayu pada dahi atau dimana rasa sakit yang Anda rasakan.
  2. Selanjutnya ialah , tempelkan kulit pisang pada olesan minyak kayu putih.
  3. Selanjutnya , Anda biarkan kulit pisang menempel secara bersamaan dengan minyak kayu putih selama 30 menit.
  4. Berbaring dan rasakan khasiat ekstrak kombinasi minyak kayu putih dengan kulit pisang.

Cara di atas merupakan cara tradisional dan sangat alami meredakan sakit kepala yang dialami. Kandungan kedua materi alami ini bisa menyembuhkan rasa sakit di kepala. Namun bagi Anda yang tidak kunjung reda , maka saran kami segera kunjungi dokter terdekat untuk melaksanakan pemeriksaan lebih lanjut.

Cara di atas hanya solusi cepat untuk meredakan rasa sakit di kepala yang dikarenakan pusing ringan atau pusing karena stress. Namun demikian , dengan cara di atas juga sudah dapat menolong sebagian orang yang mengalami sakit kepala. Semoga bermanfaat dan memiliki kegunaan bagi pengunjung setia klik informasi sehat.
Tag : buah
0 Komentar untuk "Kulit Pisang Dapat Sembuhkan Sakit Kepala Benarkah?"

Back To Top