WANITA YANG MEMILIKI TUBUH TINGGI ITU MEMPUNYAI KEMUNGKINAN BESAR MEMPUNYAI ANAK KEMBAR



Orang yang telahir di dunia ini ialah orang yang beruntung dar pada orang – orang yang sudah terlahir tetapi tidak mampu bertahan hidup memang itu semua sudah menjadi takdir yang maha kuasa. Nah kali ini kita akan membicarakan insan yang tepat di dunia dan insan yang patut di sayangi. Wanita biasanya terlahir dengan tinggi tubuh yang maksimal yaitu 170 itu saja sudah paling tinggi terlebih lagi di negara kita ini kebanyakan wanita terlahir dan sudah tumbuh besar maksimal memiliki tinggi tubuh hanya 170 saja karena kita tau kan bahwa orang – orang asia itu memiliki tinggi yang sedang meskipun ada beberapa yang lebih tinggi tetapi hanya beberapa persen saja.

Namun beruntung bagi wanita yang memiliki tubuh yang tinggi karena memiliki tubuh yang tinggi kita mampu melaksanakan hal yang tidak mampu di lakukan oleh orang – orang yang tinggi badannya kurang dari 170 cm. tetapi menurut orang – orang mempunyai tinggi tubuh khususnya bagi perempuan itu mampu mempunyai anak kembar. Nah gimana yah kalo kita punya anak kembar pasti sangat bangga dan sangat lucu deh. Dari pada galau mending eksklusif saja kita simak isu di bawah ini :

Seseorang andal kandungan yang sudah mengkhususkan dirinya tentunya untuk mengatasi segala jenis kandungan yang ada di negri ini telah mengatakan bahwa seorang wanita yang mempunyai tubuh yang tinggi itu pasti melahirkan dua anak sekaligus dalam satu hari sehingga doktor kandungan tersebut telah menduganya hal ini mampu terjadi karena tingginya hormon pertumbuhan insulin IGF.

Sehingga para andal kandungan pun memutuskan untuk melaksanakan penelitian lebih lanjut apakah benar bahwa wanita yang memiliki tinggi badannya itu melahirkan anak kembar, dan karenanya pada suatu hari dokter tersebut telah menemukan orang amerika yang melahirkan anak kembar 3 dan ternyata memang benar bahwa orang itu mempunyai tinggi tubuh yang lebih dari wanita – wanita yang lainnya. Kenapa demikian itu disebabkan karena tingginya hormon itu dapat mensugesti sensitivitas terhadap ovarium seketika ketika melepas sel telur.

Hormon insulin GIF ialah sebuah protein yang dilepaskan oleh hati yang berkaitan dekat fdengan hormon pertumbuhan dan selain itu insulin GIF juga pelepasan sel telur ke dalam rahim, dan penyebab terjadinya anak kembar ketika hormon perangsang yang di keluarkan lebih banyak sehingga sel telur yang akan dilepaskan ke dalam rahim pun akan lebih banyak. Nah ini yang mampu membuat anda mampu melahirkan dua anak kembar atau lebih dari dua.


Dengan  demikian untuk kalian yang memiliki tubuh pendek itu sangat kecil untuk memiliki anak kembar,  tetapi itu tidak mampu di benarkan karena banyak juga yang melahirkan anak kembar tetapi tinggi tubuh mereka pun terbilang standar.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "WANITA YANG MEMILIKI TUBUH TINGGI ITU MEMPUNYAI KEMUNGKINAN BESAR MEMPUNYAI ANAK KEMBAR"

Back To Top