Mengintip Cara Sukses Diet Mayo


Diet Mayo lebih dari sekedar dari diet biasa, namun sudah merupakan acara administrasi kesehatan tubuh. Diet ini tidak hanya bisa menurunkan berat badan, namun juga dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes, kanker dan penyakit lainnya. Anda hanya perlu melaksanakan diet ini selama 12 hari, kemudian istirahat selama dua hari dan melanjutkan siklus tersebut selama sekitar 10 minggu. Jika Anda mengikuti piramida makanan yang benar, dan mengkonsumsi makanan sesuai porsi yang direkomendasikan, serta aktif melaksanakan latihan fisik setiap hari Anda harusnya bisa menurunkan berat tubuh sekitar 1-2 pound per minggu.

Ada empat komponen penting dalam diet mayo : Makan dengan baik dengan piramida berat badan, meningkatkan acara fisik Anda, menetapkan tujuan, memulai proses dan tetap termotivasi. Apa yang harus Anda makan ketika menjalani diet ini yaitu Anda harus menggunakan piramida untuk memilih jenis makanan dalam jumlah yang tepat. Anda boleh mengkonsumsi sayuran, buah-buahan, biji-bijian, protein, dan lemak sehat jantung dalam jumlah tak terbatas. Anda juga bisa memasukkan susu rendah lemak dan lemak tak jenuh menyerupai kacang-kacangan, minyak zaitun, dan minyak canola pada daftar makanan diet Anda. Anda harus membatasi karbohidrat untuk 4-8 porsi sehari, protein dan susu untuk 3-7 porsi, lemak untuk 3-5 porsi, dan permen hanya hingga 75 kalori per hari. Konsumsi jeruk juga akan membantu memulai dan mempercepat proses pembakaran lemak Anda. Saat melaksanakan diet mayo tidak ada makanan yang dianggap terlarang.

Olahraga juga merupakan komponen kunci dalam diet ini. Apapun jenis olahraga yang Anda pilih, Anda harus tetap berkomitmen untuk melakukannya setiap hari selama kurang lebih 30-60 menit. Jika Anda selama ini tidak aktif berolahraga untuk jangka waktu yang panjang, konsultasikan dengan dokter Anda sebelum memulai acara apapun. Anda bisa memulai dengan 5-10 menit sehari kemudian secara bertahap meningkat menjadi 30-60 menit. 

Olahraga secara rutin bisa membantu menjaga berat tubuh Anda. Anda membutuhkan energi untuk latihan; Anda menerima energi dari makanan. Kalori ini akan diproses tubuh sementara Anda sedang berolahraga. Membersihkan rumah, membuat daerah tidur, melaksanakan pekerjaan luar juga merupakan teladan acara fisik yang bisa anda lakukan untuk mengkremasi kalori yang telah Anda konsumsi. Latihan-latihan fisik tersebut juga akan meningkatkan kebugaran dan menurunkan stres Anda.


Sebelum memulai proses diet, sebaiknya Anda menetapkan tujuan mengapa Anda melaksanakan diet tersebut. Misalnya, Anda dapat membuat tujuan untuk mengurangi jumlah porsi makanan berlemak tinggi dalam diet Anda. Tujuan lain mungkin untuk meningkatkan jumlah waktu Anda berolahraga.  Diet Mayo telah terbukti dapat membantu mereka yang ingin menurunkan berat tubuh dan kemudian mempertahankan berat badannya tersebut.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Mengintip Cara Sukses Diet Mayo"

Back To Top