Beberapa Contoh Makanan Pelangsing Untuk Tubuh Anda



Memiliki penampilan yang elegan atau yang wah itu memnag sangat di gemari atau sangat di inginkan oleh bayak orang baik itu laki – laki ataupun perempuan alasannya kalian pasti sudah tau memiliki penampilan yang elegan itu sangat di sukai oleh banyak orang. Namun apabila itu berlebihan malah akan membuat aib diri sendiri maka dari itu kalian juga harus tau batasnya. Melihat penampilan yang elegan biasanya dilihat dari tubuh maka dari itu apabila kalian ingin penampilan anda terlihat lebih elegan maka kalian harus jaga kondisi tubuh anda dan anda juga harus mampu menjaga bentuk tubuh, dan juga berat tubuh anda juga.

Tetapi untuk jaman sekarang memiliki tubuh yang langsing itu sangat mudah. alasannya di zaman sekarang sudah banyak cara yang di shering untuk melangsingkan tubuh misalnya mengkonsumsi obat pelangsing tubuh, dan juga lain sebagainya. Namun yang akan saya shering ke kalian cara melangsingkan tubuh anda menggunakan makanan yang menyehatkan.

·         Untuk makanan yang pertama ada Sup, memakan – makanan yang di bikin atau yang dimasak oleh kita sendiri itu lebih aman ketimbang kita memakan – makanan yang sudah siap saji selain itu materi yang akan di masak oleh kita juga mampu lebih ditingkatkan kandungannya. Kemabli ke pemermasalahan setelah ada seseorang yang meneliti ternyata Sup juga memiliki kandungan baik untuk tubuh kita, alasannya yang kita tau sup yakni kuliner yang sebagian besar mengandung air jadi air itu mudah di serap oleh tubuh kita dan dengan mudah juga di keluarkan.

·         Lalu jenis makanan selanjutnya yakni coklat hitam, coklat hitam juga sangat berperan apabila kita mau melangsingkan tubuh anda. Karena sifat dari coklat sendiri dapat mempercepat kenyangnya perut kita jadi tidak perlu banyak makan lagi. alasannya kita banyak makan dan makanan itu mengadung lemak yang tinggi maka berat tubuh kitapun akan terus bertambah.


·         Yang ketiga ada salad, sayuran sendiri memang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dengan cara kita memakan salad perut kitapun akan cepat terisi oleh nutrisi. sehingga kitapun akan merasa kenyang dan kita tidak perlu memakan banyak nasi yang dimana nasi itu yakni sumber karbihidrat  yang dapat membuat kita gemuk.

·         Lalu ada ikan selain memakan sayuran dan jga buah – buahan tubuh kita juga perlu daging dan pengganti daging yang memiliki kandungan lemak paling rendah yaitu ikan. jadi menu daging ikan ini yakni menu wajib untuk anda yang ingin memiliki tubuh yang langsing.



Nah itulah menu yang mampu kalian makan apabila kalian ingin melangsingkan tubuh anda, dan lakukanlah dengan penuh kesabaran dan teratur alasannya cara ini bukan cara yang cepat.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Beberapa Contoh Makanan Pelangsing Untuk Tubuh Anda"

Back To Top