AWAS PAKAI G- STRING BISA BAHAYAKAN KESEHATAN WANITA


G-string ialah salah satu pakaian wanita yang sangat digemari oleh banyak wanita alasannya ialah dengan menggunakan G-string wanita tersebut akan trelihat lebih seksi dan terlihat lebih menarik pasangannya. Pakian ini memang sering kita jumpai di luar negri sana alasannya ialah selain sedang tren G-string juga membuat dirinya lebih tepat terlebih lagi apa bila kalian ingin memnggunakan pakaian yang ketat maka akan terlihat lebih tepat kalau kalian mengguankan G-string, akan tetapi sangat di sayang kan alasannya ialah orang – orang yang senang menggunakan G-string itu mampu membahayakan kesehatan orang it sendiri apa bila orang itu memakainya dengan jangka yang cukup lama.

Menurut dr.Liza mastersin sendiri asal los angles ini yang sudah di kenal sebagai orang yang memiliki andal dinekologis telah mengatakan bahwa sebuah penelitianya telah mengambarkan bahwa menggunakan G-string dalam jangka waktu yang lama itu mampu membahayakan kesehatan wanita dan bahkan wanita itu sendiri mampu terkena benjol vagina dan juga oenyakit kelamin. Itu di karenakan materi G-string sendiri terbuat dari materi nilon maka miss V ini akan mudah lembab dan kalian pasti tau kan bahwa keaadan yang lembab itu sangat di sukai oleh basil sehingga dengan mudahnya basil tersebut akan mudah berkembang biak alasannya ialah yang kita ketahui basil itu memang tak mampu dilihat dengan mata telanjang.

Namun saya tidak akan melarang anda untuk memakai G-string apa bila kalian memang suka menggunakan G-string alasannya ialah bila kesenangan koh dilarang itu akan membuat hati tak nyaman, namun saya punya beberapa tips untuk anda yang ingin tetap menggunakan G-string mari kita simak bersama – sama di bawah ini :

1.      Yang pertama usahakan kalian memilih materi G-string berbahan katun atau sutra alasannya ialah materi tersebut halus dan juga tidak membuat miss V anda lembab sehingga anda akan terhindar dari basil yang mencoba berkembang biak.

2.      Yang kedua jangan anda gunakan G-string lebih dari 1 hari alasannya ialah apa bila anda masih menggunakan G-string lebih dari 1 hari berarti anda membiarkan basil yang sudah menempel di G-string berkembang biak.

3.      Yang ketiga usahakan anda membersihkan G-string secara rutin dan jangan lupa anda bersihkan episode vagina anda dengna handuk halus setelah kalian buang air kecil.

4.      Usahakan jangan hingga G-string anda di pakai oleh sobat anda atau orang lain.

5.      Lalu basuh G-string anda dengan baik.

Nah itulah tips yang mampu saya berikan kepada kalian yang gemar menggunakan G-string mudah – mudahan mampu jadi rujukan anda dalam menggunakan G-string dan anda pun tetap terlihat seksi pasangnan kalian pun akan menjadi lebih romantis. 
Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "AWAS PAKAI G- STRING BISA BAHAYAKAN KESEHATAN WANITA"

Back To Top