Efek Samping Penggunaan Bra yang kurang Pas

Efek Samping Penggunaan Bra Kekecilan/Kebesaran Yang Wajib Anda Ketahui
Dunia Kesehatan – Payudara bagi wanita merupakan sebuah mahkota yang tak ternilai harganya. Agar payudara wanita tetap kencang, tentu seorang wanita membutuhkan bra yang tepat. Yang dimaksud bra sempurna ini yaitu jenis bra yang memiliki ukuran pas, tidak kekecilan dan tidak kebesaran. Hal ini mengingat bra yang kecil akan membuat payudara Anda tertekan.

Sedangkan penggunaan bra yang besar akan membuat payudara Anda menjadi kendor. Selain beberapa hal di atas, tahukah Anda bahwa penggunaan bra yang kekecilan/kebesaran mampu mendatangkan banyak penyakit dan efek samping? Bagi Anda yang belum mengetahuinya, ada baiknya Anda membaca ulasan di bawah ini.

Berikut efek samping penggunaan bra kekecilan/kebesaran yang wajib Anda ketahui!

Sakit Kepala
Salah satu efek samping yang mampu Anda rasakan saat menggunakan bra kekecilan yaitu sakit kepala. Hal ini mengingat bra yang kekecilan akan membuat bahu, leher, dan punggung Anda semakin tegang dan menahan sakit. akibatnya, Anda akan mencicipi sakit kepala dalam beberapa jangka waktu.

Payudara Tidak Kencang Lagi
Penggunaan bra yang kebesaran akan membuat payudara Anda yang kencang menjadi kendur. Payudara yang kendur ini tentu akan membuat Anda semakin minder saat ingin menarik lawan jenis yang Anda sukai.

Terjadinya Iritasi
Penggunaan bra yang kebesaran atau kekecilan tentu akan membuat punggung Anda semakin tertarik dengan tali bra yang mengikat. Akibatnya punggung Anda yang mulus akan lecet dan terkadang timbul warna kemerah-merahan mirip tali bra.

Bentuk Payudara Berubah
Penggunaan bra yang kekecilan akan menekan payudara Anda kedalam. Memang benar hal ini akan membuat Anda tampak memiliki payudara yang indah, namun sayangnya hal ini akan membuat payudara Anda berubah bentuk jikalau terus-menerus menggunakan bra yang kekecilan ini.

Timbul Tonjolan
Jika Anda memakai bra yang ketat, tentu akan timbul lipatan dan tonjolan pada punggung belakang. Akibatnya punggung mengagumkan Anda akan tampak aneh dan tidak enak untuk dipandang.

Itulah beberapa efek samping yang timbul akhir penggunaan bra kekecilan/kebesaran. Untuk menghindari efek samping yang merugika tersebut, ada baiknya kita menggunakan jenis bra yang sesuai dengan bentuk dan ukuran payudara Anda.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Efek Samping Penggunaan Bra yang kurang Pas"

Back To Top