Memilih Celana Dalam Yang Tepat Untuk Mencegah Keputihan

Cara Memilih dan Menggunakan Celana Dalam Yang Tepat Untuk Mencegah Keputihan
Informasi Kesehatan – Keputihan merupakan salah satu gangguan organ intim yang paling banyak dikeluhkan oleh wanita. Keputihan sendiri sejatinya merupakan kejadian normal selama tidak melebihi batas yang telah ditetapkan oleh dokter. Keputihan yang normal merupakan keputihan yang tidak menjadikan bau busuk menyengat, dan tidak membuat vagina basah. Gangguan organ intim yang disebabkan oleh basil ini mampu saja terjadi karena kesalahan wanita dalam memilih dan menggunakan celana dalam. Kesalahan menyerupai ini sangat sering terjadi lantaran mereka belum mengetahui wacana cara memilih dan menggunakan celana dalam dengan benar.

Jika Anda termasuk sebagai orang yang tidak mengetahui akan hal tersebut, ada baiknya Anda membaca ulasan wacana tips memilih dan menggunakan celana dalam yang benar untuk mencegah keputihan berikut ini!

Tips Memilih dan Menggunakan Celana Dalam Untuk Mencegah Keputihan

Pilih Celana Dalam Yang Pas
Langkah pertama yang mampu Anda lakukan yaitu dengan memilih celana dalam yang pas. Celana dalam yang pas merupakan celana dalam yang tidak ketat dan tidak longgar. Hal ini harus dilakukan supaya miss V tetap lembab dan mampu bernafas.

Gunakan Celana Dalam Dari Katun
Celana dalam yang baik merupakan celana dalam yang terbuat dari katun. Celana dalam dari katun sangat wajib dipilih karena mampu membuat vagina tetap kering dan tidak lembab. Daerah miss V yang lembab akan memicu adanya basil yang mampu menyebabkan keputihan bagi seseorang. 

Ganti Celana Dalam ketika Basah
Celana dalam yang lembap dan lembab akan membuat basil mudah berkembang. Untuk itu, ketika celana dalam Anda sudah lembap sangat dianjurkan untuk segera menggantinya yang kering. Selalu sedia celana dalam cadangan dalam tas Anda untuk saat-saat yang tidak diinginkan.

Cuci Bersih Celana Dalam
Ketika mencuci celana dalam tentu aka nada sabun dan detergen yang tertinggal didalamnya. Hal ini akan membuat miss V menjadi alergi. Untuk itu ada baiknya ketika mencuci dibilas dengan bersih sampai 3x bilasan.

Itulah tips memilih dan menggunakan celana dalam yang benar biar tidak mengalami keputihan. Selalu lakukan langkah diatas setiap ketika biar miss V tetap sehat!

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Memilih Celana Dalam Yang Tepat Untuk Mencegah Keputihan"

Back To Top