Ini Trik Miliki Kulit Bersinar dalam satu Minggu

Ingin Memiliki Kulit Bersinar Dalam Waktu Satu Minggu? Gunakan Trik Ini!

Dunia Kesehatan – Setiap wanita tentu menginginkan dirinya memiliki kulit yang bersih dan bersinar. Sayangnya diantara wanita yang ada, mereka belum mengetahui wacana cara memiliki kulit bersinar yang tepat. Akibatnya cara yang mereka gunakan kebanyakan menggunakan cara praktis yang justru akan berdampak pada kesehatan kulit di masa mendatang.


Untuk menerima kulit bersih bersinar, Anda mampu menggunakan cara alami yang lebih praktis dan tidak menjadikan efek samping. Hebatnya lagi, dengan menggunakan cara ini Anda hanya memerlukan waktu 7 hari untuk menerima kulit bersinar. Penasaran ibarat apa caranya? Berikut cara menerima kulit bersinar hanya dalam satu minggu!

Cara Mendapatkan Kulit Bersinar Hanya Dalam Satu Minggu

Mengompres Wajah Dengan Air Hangat
Cara cepat dan alami untuk menerima kulit bersinar yaitu dengan mengompres wajah menggunakan air hangat. Air hangat akan membuat pori-pori wajah Anda terbuka dan mudah untuk dibersihkan. kompreslah wajah Anda dengan menggunakan air hangat kuku dan bersihkah perlahan-lahan dengan menggunakan handuk. Lakukan cara ini selama seminggu, maka Anda akan menerima wajah bersinar.

Cuci Tangan Dengan Sabun Anti Bakteri
Sebelum mencuci wajah dengan menggunakan air hangat, ada baiknya Anda mencuci tangan terlebih dahulu dengan menggunakan sabun anti bakteri. Cucilah tangan Anda menggunakan sabun anti basil sampai bersih gres kemudian mencuci muka Anda menggunakan air hangat.

Gunakan Metode Perasan Lemon
Salah satu cara untuk menerima kulit wajah bersinar dalam satu ahad ialah, gunakan toner menggunakan perasan lemon. Ambillan kurang lebih 10 tetes air perasan lemon dan usapkan pada wajah Anda. Setelah merasata diamkan salama 5 detik dan bilas. Memang hal ini mampu membuat perih di wajah, namun kesudahannya tidak akan menghianati perjuangan Anda.

Gunakan Tomat
Ambillah satu buah tomat dan iris menjadi dua bagian. Usapkan bab yang berair (terlihat daging tomat) ke seluruh permukaan kulit wajah Anda. Diamkan selama 5 menit dan bilas menggunakan air. Cara ini terbukti efektif dalam membuat kulit wajah bersinar.

Itulah beberapa cara membuat kulit wajah tampak bersinar. Dengan menggunakan cara di atas, tentu Anda akan menerima kulit bersinar dalam satu minggu.




Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Ini Trik Miliki Kulit Bersinar dalam satu Minggu"

Back To Top