Cara Mengobati Penyakit Jantung

Penyakit jantung disebut-sebut sebagai penyakit yang paling mematikan. Serangan sakit jantung dapat terjadi pada siapa saja, alasannya ialah penyakit ini berafiliasi pribadi dengan teladan hidup seseorang, baik teladan hidup yang sehat maupun yang kurang sehat. Tetapi, anda juga bisa mengobati sakit jantung secara alami, bahan-bahan yang diperlukan juga sangat mudah dijumpai. Mengobati sakit jantung secara alami juga dianggap lebih aman, alasannya ialah tidak menggunakan bahan-bahan kimia.
Berikut ialah beberapa cara mengobati penyakit jantung secara alami yang bisa anda lakukan :

Menggunakan ubi Jalar

Pada ubi jalar terkandung zat yang disebut zat futinutrien. Zat ini dapat membantu sistem peredaran dalam badan dan sel-sel yang rusak. Cukup konsumsi ubi jalar menyerupai biasa atau sesuai dengan keinginan.

Menggunakan wortel

Sayur-sayuran memang mengandung banyak nutrisi yang diperlukan tubuh, salah satunya wortel. Untuk memanfaakan wortel sebagai obat sakit jantung secara alami caranya sangat mudah, yaitu basuh tiga buah wortel lalu parut dan ambil airnya dengan diperas. Setelah itu, tambahkan madu secukupnya lalu diminum.

Menggunakan daun sukun

Daun sukun bisa meningkatkan kesehatan pembuluh darah dan jantung alasannya ialah mengandung sitosterol dan flavonoid. Caranya, ambil daun sukun yang sudah renta lalu rebus ke dalam lima gelas air sampai airnya tinggal setengahnya. Setelah itu, saring dan minumlah air rebusan daun sukun tersebut. Daun sukun terbukti bisa mengobati sakit jantung secara alami kalau anda mengkonsumsinya secara teratur.

Menggunakan kunyit

Kunyit memiliki kegunaan meminimalisasi kadar kolestrol yang jahat dan berbahaya, yang dapat menyumbat pembuluh darah. Cara mengobati sakit jantung secara alami dengan menggunakan kunyit sangat mudah, yaitu cukup dengan parut empat ruas jari kunyit. Seduh parutan kunyit tersebut menggunakan air panas sebanyak setengah gelas. Diamkan selama kurang lebih lima belas sampai dua puluh menitm, kemudian saring. Untuk menambah rasa, anda bisa menambahkan madu secukupnya.

Menggunakan buah alpukat

Alpukat terbukti bisa menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Caranya cukup memakannya menyerupai biasa. Atau anda juga bisa membuatnya menjadi jus tanpa menggunakan gula.

Menggunakan jus mengkudu

Meskipun rasanya sangat pahit, buah mengkudu ini mengandung anti oksidan yang berfungsi melawan zat-zat berbahaya. Cukup jus buah mengkudu dengan menambahkan madu untuk meminimalisir rasa pahitnya. Konsumsilah secara teratur untuk menerima hasil yang lebih maksimal.

Mengkonsumsi Madu

Madu memang terkenal memiliki sejuta manfaat. Madu memiliki khasiat menguatkan otot jantung alasannya ialah mengandung garam, mineral dan zat gula alami, yang terbukti meningkatkan daya kerja jantung. Mengkonsumsi madu juga bisa dengan banyak sekali cara, bisa pribadi diminum atau diseduh menyerupai dengan air hangat menyerupai teh.
obat sakit jantungItulah cara mengobati sakit jantung secara alami yang bisa anda buat atau racik sendiri di rumah. Semoga berita di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber http://www.blogfakta.com
Tag : kesehatan
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Penyakit Jantung"

Back To Top