Tips Menghadapi Cewek Ngambek!

          Apa sih yang lebih merepotkan dari cewek ngambek? Nggak ada. Mereka itu tak terpisahkan menyerupai upin-ipin, spongebob-patrick. Nah, kali ini gue bakal bagi-bagi gosip wacana jenis ngambek cewek dan cara menghadapinya.

Pertama, kalian harus tau jenis-jenis ngambek cewek. Ngambek Cewek ada 3 macam:

  • Ngambek Nggak Jelas

Ini ngambek yang susah dijelaskan. Ngambek mirip ini mampu tiba-tiba terjadi dan gak mampu diprediksikan. Dibilang marah, ya mereka marah. Dibilang biasa aja, mampu dibilang biasa aja. Moodnya naik-turun mirip Hysteria di dufan. Sekalipun kalian lagi ngobrol asik dan ketawa-ketawa, moodnya mampu saja menjelma bete,manyun,cemberut,mukanya angker kayak boneka chucky. Mengerikan? Memang. 

Cara Mengatasinya:


Ajak ia keluar untuk makan bersama. Biarkan ia memesan makanan kesukaanya sepuasnya. Biasanya cewek marah-marah itu alasannya ialah lapar dan ingin makan. Sekalipun mereka nggak tau makanan apa yang di inginkan. Gue sarankan, berikan ia makanan manis mirip ice cream. Jangan ingatkan atau singgung wacana berat tubuh ketika ia sedang makan. Kalau itu terjadi, Mati saja bro. Gue udah gak mampu menyelamatkan nyawa lo.

Cewek Ngambek
Jangan tanya ini apa.......................

  • Ngambek alasannya ialah PMS

 PMS atau Pre Menstrual Syndrome adlah suatu gejala yang biasanya terjadi selama satu-dua ahad sebelum menstruasi dan ketika menstruasi itu datang, gejala itu akan hilang dengan sendirinya. Kalau gue sih lebih suka menyebutnya Partner Must Suffer *ini curhat.

Cewek lagi PMS itu lebih sulit dijinakkan daripada menjinakan Toothless”how to train your dragon”. Bagi cewek PMS itu anugrah, jadi mereka selalu punya alasan untuk ngambek dan menyiksa pasangannya:

“Sayang maaf ya gua cubit kamu, kan gua lagi PMS…”
“Sayang maaf ya gua patahin tangan kamu, kan gua lagi PMS…”
“Sayang maaf ya gua selingkuhin kamu, kan gua lagi PMS…”

Ngejawab dan marahin mereka ketika PMS itu ialah Haram Hukumnya. Kenapa? Karena mampu menjadikan perang dunia ke III. Dan ketika itu terjadi, lo hanya mampu pasrah dan berharap nggak pernah hadir ke dunia ini........................

Cara Mengatasinya:

Jangan bawa tombak dan panah, itu hanya memperkeruh suasana. Jangan Bahas topik sensitif. Membahas topik sensitif akan memancing emosinya, misalnya bahas mantan atau bahas isi dompet yang mulai menipis. Beri makanan yang manis-manis, cokelat, ice cream, cake,beling, arang,Paku. 

Bersabarlah, alasannya ialah kalau nggak, pengeluaran lo untuk makanan akan makin bertambah banyak. Percaya deh.. Selanjutnya, Berikan perhatian lebih. Perhatian itu mampu berupa apa saja, asal jangan singgung fisiknya, misal hidung, tinggi,postur tubuh. Itu akan menenangkan Naga  dia. 

Lo ngomong:
 "Eh kau tau si ani gak, itu tuh yang di rebutin sama banyak cowok..." 

Dia mampu saja pribadi jawab:
"Kamu ngomongin cewek lain di depan aku? DASAR GAK PUNYA PERASAAN!". Saat ini terjadi, lo cuma mampu akal-akalan amnesia.

Yang terakhir mampu lo lakukan ialah berdoa. Ya, berdoa itu penting. Berdoa semoga moodnya cepet stabil, berdoa biar pengeluaran lo nggak nambah banyak lagi. Cewek itu selalu benar, alasannya ialah memang itu doktrinnya dari jaman majapahit. Bayangin aja, cewek jaman sekarang cuma minta minta kepastian, lah dulu minta dibuatin Candi :| 
Cewek PMS
Cewek yang lagi PMS itu selalu benar. iya bro.. iya udah turutin aja.... :|


  • Ngambek Patah Hati


Cewek patah hati itu lebih desperate dari pengidap HIV. Galaunya udah kayak mau mati bentar lagi. Ini susah-susah-gampang nanganinya. 

Cara Menanganinya:
Dekati dia,awalnya pasti doi ga mau dongeng apa-apa. Tapi sabar, jangan dipaksa. Dekati lagi dilain waktu hingga ia mau dongeng masalahnya. Jadilah pendengar yang baik. Nasehati ia secukupnya, Waspada jadi korban Friendzone. Ini hanya mampu dilakukan jikalau cewek itu ialah orang diluar bulat relasi kamu. Makara ini nggak bakal bekerja untuk Pacar kau apalagi Mantan. Belum ngomong udah keburu di tombak duluan deh..................

Buat cewek, perjaka itu mampu ngertiin kalian. Asal kalian mampu ngerti perjaka juga. Cowok itu bukan robot pembantu yang selalu nurutin kemauan kalian, mereka punya perasaan, jadi tolong dihargai...... seribu atau duaribu juga gapapa :|

Kira-kira cuma itu tips yang gue kasi ke kalian.. semoga membantu untuk bertahan hidup beberapa tahun kedepan ya. Muahahahahahahaha!



-Danu Saputra

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Tips Menghadapi Cewek Ngambek!"

Back To Top