Tips Diet Untuk Golongan Darah B

Menu Diet Golongan Darah B Tips diet ini berdasarkan oleh aksara darah dengan tujuan mempermudah metode diet. Tetapi pada dasarnya menu makanan sehat yang dikonsumsi haruslah aman dan sehat untuk tubuh. Tidak hanya memperhatikan perkara menu makanan saja, tetapi perlu juga diimbangi dengan olahraga secara teratur. Sebaiknya luangkan waktu minimal 30 menit untuk memperabukan lemak jahat yang ada ditubuh.Tips diet golongan darah B ini lebih banyak mengulas wacana aturan makan.

Aturan makan diet golongan darah B

menu diet golongan darah BTips diet golongan darah B lebih mengulas jenis makanan apa saja yang dapat membantu jadwal penurunan berat tubuh disetiap bidang. Misalnya sayuran apa saja yang direkomendasikan untuk dikonsumsi supaya hasil diet lebih optimal. Bila anda hendak mencobanya, berikut ulasannya.

Menu susu, telur, dan protein

Daging terbaik untuk dijadikan menu diet golongan darah B yaitu daging kambing dan daging kelinci. Sedangkan untuk jenis ikan, akan lebih baik jika menggunakan ikan salmon, ikan kerapu, ikan monkfish. Untuk telur sendiri, akan lebih baik jika dikonsumsi 2 kali dalam satu minggu. Namun untuk konsumsi susu, sebaiknya jangan berlebihan.


Menu sayuran

Menu sayuran untuk diet golongan darah B yaitu mengkonsumsi sayuran berdaun kehijauan. Misalnya wortel, sawi, kembang kol, terong, paprika, jamur, bayam, ubi jalar, dan lain sebagainya. Sayuran yang dipilih kan lebih baik jika ditanam secara alami dan bebas zat kimia.

Menu buah-buahan

Buah yang baik untuk diet golongan darah B yaitu pisang, nanas, pepaya, anggur, dan cranberry. Semua buah tersebut dapat dikonsumsi dalam bentuk jus. Bila pula di padukan dengan sayuran lainnya. Namun akan lebih maksimal jika anda mengonsumsi jus lemon setiap harinya, hal ini berfungsi untuk mengecilkan perut.



Mudah bukan? Sudah tidak jamannya lagi menggunakan obat-obatan bahkan hingga diet ekstrim untuk menerima tubuh ideal. Kamu mampu menggunakan menu diet ini sebagai rujukan untuk menerima tubuh yang ideal. Jangan lupa bagikan goresan pena ini biar orang disekitarmu tahu!

Sumber http://www.blogfakta.com
Tag : kesehatan
0 Komentar untuk "Tips Diet Untuk Golongan Darah B"

Back To Top