Tips Menjaga Perasaan Istri

Berikut ini merupakan beberapa ungkapan yang tidak seharusnya dikatakan oleh suami kepada istri. Daftar ungkapan ini merupakan pendapat seorang pakar yang membeberkan kalimat apa yang tidak boleh dikatakan kepada istri. Berikut yaitu 10 Kalimat Terlarang untuk dikatakan Kepada Istri:
Tips Menjaga Perasaan Istri
1. “Kenapa kau ingin belanja lagi?”
Ya, ia tahu kau membencinya. Tetapi kau juga harus menghiburnya dan jikalau istri kau gemar belanja, maka bersabarlah. Jalani saja, jangan mengeluh.

2. “Kamu tak akan benar-benar memakai pakaian itu kan?”
Menanyakan selera berbusana istri secara pribadi ibarat itu akan memicu pertengkaran yang besar. Cobalah menawarkan saran dengan cara yang sangat lembut.

3. “Tahu nggak si A dari bagian…”
Tidak, istri kau tidak mau tahu perihal informasi di kantor kamu. Saat kau di rumah, ia ingin kau mendengarkan dirinya bukan duduk perkara pekerjaan kau dikantor. Paling tidak, bukan setiap hari.

4. “Orang itu seksi deh”
Apabila kau pernah mengatakan hal itu ke istri kau dikala memperhatikan wanita lain dan berhasil selamat tanpa adanya pertengkaran, kau harus sadar bahwa kalimat itu mengandung bom waktu. Belum tentu kau seberuntung itu dilain waktu.

5. “Kamu bertingkah ibarat ibumu”
Tidak ada wanita yang menginginkan dibandingkan dengan wanita lain, termasuk ibunya sendiri. Ingatlah, dengan menggunakan kalimat itu, kau juga jadi menilai ibunya.

6. “Kamu hanya mampu mengeluh deh”
Jangan hingga mengatakan kalimat ini kepada istri kamu. Istri kau mampu saja pribadi meledak jikalau kau mengatakan kalimat berbahaya ini.

7. “Sepertinya kau harus diet”
Ya, merawat rumah dan membuatnya tetap layak untuk dihuni memang menghipnotis penampilannya, akan tetapi apabila kau tidak mampu memujinya jangan pernah sekali-kali mengucapkan kalimat tersebut. Khususnya apabila kau sedang duduk kalem di rumah.

8. “Coba saja kau kerja ibarat aku”
Ya, kami mengerti. kau merasa kesal dan ingin sekali berargumen, akan tetapi membicarakan mengenai perasaan kau yang telah berkorban besar dengan bekerja tidak akan membantu siapa-siapa. Terlebih lagi jikalau istri kau berhenti dari pekerjaannya demi mengurus rumah tangga kalian.

9. “Kamu lagi ‘dapet’ ya?”
Jika kau pikir dapat menggunakan kalimat itu sebagai pilihan cerdas dikala istri tiba-tiba bad mood, maka kau akan mendapatkan sesuatu sebagai balasan. Kalimat itu mampu menjadi kalimat paling seksis yang mampu kau katakan ke istri.

10. “Aku sedang tak ingin bicara”
Kalimat itu dapat menjadi alasan jikalau digunakan sesekali. Tetapi, jikalau kau ingin mencegah duduk perkara komunikasi dalam korelasi kau maka kau harus berguru untuk terbuka setiap saat.

Sebuah kesepakatan nikah merupakan persatuan dari dua orang berbeda dan itu dapat menjadi tepat apabila kedua orang tersebut saling mendapatkan pasangan apa adanya. Terima kasih sudah membaca Tips Menjaga Perasaan Istri supaya bermanfaat.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Tips Menjaga Perasaan Istri"

Back To Top