Manfaat Khasiat Buah Alpukat Untuk Kesehatan

dikala gue masih sma dulu, gue sangat menggemari alpukat namun di buat sebagai jus buah waktu gue sangat suka meminumnya dikala memesan makanan menyerupai mie ayam dan minumnya jus buah alpukat. Tapi tahukah anda bahwa alpukat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan badan kita. mau tahu?
Manfaat Khasiat Buah Alpukat Untuk Kesehatan
Buah alpukat memiliki daging yang tebal, menurut gue pribadi jikalau buah ini di konsumsi secara eksklusif rasanya tidaklah terlalu berasa mungkin cenderung campa dan sedikit rasa manis. Buah Alpukat ini memiliki batang yang tinggi besar dan sangat kokoh. setuju berikut manfaat buah alpukat bagi kesehatan tubuh.

Manfaat dan buah alpukat bagi kesehatan badan manusia

Alpukat memiliki manfaat yang cukup besar bagi badan kita diantaranya sebagi berikut di bawah ini:
Memiliki kandungan vitamin E yang tinggi
Yup alpukat merupakan buah dengan kandungan vitamin cukup tinggi, jadi bagi anda yang suka mengkonsumsi buah ini akan membuat kulit badan anda menjadi halus, mulus dan juga sehat alami. Makara bagi anda yang perempuan apasalahnya mengkonsumsi buah alpukat.

Sebagai buah pencegah stroke
Alpukat memiliki kandungan folat yang cukup tinggi sehinga mampu membantu mencegah terkena penyakit stroke, jadi kemungkinan anda terkena penyakit stroke akan semakin di minimalisir dengan mengkonsumsi buah alpukat dengan secara rutin.

Sebagai buah penambah darah
Buah alpukat juga kaya akan kandungan zat besi, kita tahu bahwa zat besi yakni salah satu struktur penyusun sel darah merah. Makara bagi anda yang sedang ingin menambah sel darah merah atau sering juga di kenal dengan HB darah. Anda dapat mengkonsumsi buah alpukat sebagai penambah darah yang alami selain resep resep dari dokter tentunya.

Mengobati sakit maag
Apakah anda sedang mengalami sakit maag? Anda mampu memanfaatkan biji alpukat yang di ambil sarinya kemudian di minum sebagai obat, ini akan membantu anda dalam mengobati sakit maag.

Itulah manfaat alpukat di di dalam kesehatan yang mampu kita manfaat dalam kehidupan sehari hari. Makara jikalau anda bertumu alpukat tidak ada salahnya buka memesan jus buah alpukat sebagi minuman anda.!

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Manfaat Khasiat Buah Alpukat Untuk Kesehatan"

Back To Top