Kulit Sehat Dengan Diet Sehat

Kulit cantik dan sehat ialah keinginan semua wanita, mungkin termasuk juga anda. Banyak sekali sekarang orang yang melaksanakan perawatan di dokter Spesialis kulit, dll, tetapi ada cara yang lebih praktis dan bisa hanya anda lakukan di rumah.

Coba anda ingat apa yang anda makan? apakah makanan itu baik untuk kulit anda ? gaya hidup yang menarik anda untuk memakan makanan cepat saji ialah hal yang bisa membuat kulit anda tidak sehat alasannya ialah makanan ini memiliki materi kimia suplemen dan memiliki sedikit nutrisi.
Kulit Sehat Dengan Diet Sehat
Hati-hati kalau anda melaksanakan diet rendah karbohidrat, alasannya ialah ini tidak sehat untuk anda. Banyak sekali sekarang orang yang menghindari memakan nasi demi menurunkan berat badan, dll. Tetapi ini akan membuat tubuh anda mengalami kekurangan kemampuan untuk melawan radikal bebas yang menjadi penyebab terjadinya penuaan dini.

Minum air putih yang kurang juga akan membuat anda mengalami dehidrasi dan memacu terjadinya psoriasis dan eksim. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengakibatkan kulit anda tetap sehat.

Dibawah ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk memiliki kulit yang cantik dengan cara diet yang lebih sehat:
Makan Asam Lemak.
Minyak ikan (fish oil) baik untuk kesehatan kulit alasannya ialah ini memiliki sifat Asam Lemak dalam jumlah yang besar. Minyak ikan ini mudah anda dapatkan di supermarket, apotik, dll, dan cara konsumsinya dengan mencampur 2 sendok minyak ikan dengan ikan tuna, kentang. Karena ikan tuna dan kentang juga memiliki sifat Asam Lemak yang baik.

Konsumsi Vitamin.
Vitamin E sangat baik untuk tubuh anda terutama pada kulit anda. Vitamin E ini bisa anda peroleh dari kacang almond, dan yang berbahan dasar kedelai. Konsumsi wortel, bayam juga baik untuk anda lakukan alasannya ialah ini bisa menangkal radikal bebas yang berada pada tubuh anda.

Minum Air Putih Yang Cukup.
Jangan lupa biasakan diri anda untuk minum air putih yang cukup minimal 8 gelas / hari. Karena ini dapat mengakibatkan anda memiliki energi dan mengaliri ginjal anda biar tetap bersih dan sehat. Air putih juga dapat menetralisir racun yang berada pada tubuh anda serta dapat menghaluskan kulit.

Test urine anda, kalau warna urine anda terperinci berarti anda sudah mengkonsumsi air putih yang cukup. Jika warna urine anda lebih gelap, berarti anda kurang mengkonsumsi air putih.

Jadi kesimpulannya, kalau anda ingin memiliki kulit yang cantik dan sehat, anda harus melaksanakan diet yang sehat juga. Olahraga yang rutin dan teladan tidur yang cukup bisa anda kombinasikan dengan teladan diet diatas.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Kulit Sehat Dengan Diet Sehat"

Back To Top