Hikmah Selama Menjalankan Ibadah Puasa

|
Hikmah Selama Menjalankan Ibadah Puasa | Tidak terasa , puasa sudah memasuki hari ketiga. Selama berpuasa tentu kita merasa haus dan lapar , namun itu hanya godaan syaitan saja. Bagi umat islam tentu sudah diwajibkan berpuasa , tidak ada alasan tidak berpuasa. Hanya kaum hawa yang tidak dapat berpuasa jikalau dalam keadaan haid.

Nah , bagai mana dengan kesehatan Anda selama menjalankan ibadah? Kesehatan harus kita jaga selama menjalankan ibadah puasa. Dan ini tentu harus mengkonsumsi makanan sehat baik ketika sahur maupun ketika berbuka.

Menjalankan ibadah puasa dengan aman

Untuk tubuh tetap vit , maka banyaklah makan buah dan sayur. Karena ini dapat menjaga kestabilan tubuh. Buah sangat baik dikonsumsi begitu juga dengan sayur. Ini harus diubahsuaikan untuk menjaga kesehatan tubuh.

Apa saja pesan tersirat yang Anda dapatkan selama menjalani ibadah puasa. Kami rasa Anda sudah menerima pesan tersirat kesabaran serta ketakwaan dalam menjalani ibadah. Puasa tidak hanya menahan lapar dan haus , melainkan menjaga sifat yang baik serta dapat meningkatkan ibadah.


Kesabaran harus diutamakan dalam menjalankan ibadah. Emosi tentu sangat mudah dikarenakan kita dalam keadaan haus dan lapar. Maka dengan dapat menjaga semua itu sudah tentu Anda dapat menyempurnakan ibadah.

Bersyukur apa yang ada , serta banyak memberi di bulan yang suci , maka Anda akan menerima pahala besar. Bukan kah kita berharap mampu menerima komitmen Allah. Maka jalankan ibadah puasa dengan tulus dan ikhlas.

Selama berpuasa Anda dapat beristirahat dengan cukup , dan mampu memperbaharui ibadah yang mungkin dulu serba kurang dalam menjalankan ibadah. Dengan datangnya bulan yang suci , maka Anda pun dapat menjalankan ibadah dengan sempurna. Dan ini juga merupakan pesan tersirat bulan ramadhan.
Tag : berita
0 Komentar untuk "Hikmah Selama Menjalankan Ibadah Puasa"

Back To Top