Cara mengatasi garis-garis halus dan kantung mata

Pada topik kali ini kita akan membahas cara mengatasi garis-garis halus dan kantung mata. Masalah garis-garis halus dan kantung mata sebaiknya dilihat terlebih dahulu secara eksklusif untuk menentukan tingkat keparahannya. Nanti terapi yang akan diberikan tergantung pada tingkat keparahannya. Jika anda masih berusia 20 tahun maka pada umumnya masih bersifat ringan.
Cara mengatasi garis-garis halus dan kantung mata
Penyebab kerutan dibawah mata karena efek penuaan atau dapat pula karena faktor lingkungan menyerupai akhir radikal bebas dan terkena sinar matahari serta gaya hidup masing-masing individu. Garis garis halus tersebut semakin terang terbentuk mengikuti alur kulit saat  mata berekspresi menyerupai dikala tersenyum, duka dan lainnya.

Cara mengatasi garis-garis halus dan kantung mata

Penyebab terbentuknya kantung mata ialah faktor genetik, diet yang tinggi garam, kurang istirahat serta kondisi lainnya menyerupai karena adanya alergi atau infeksi. Mengingat penyebab terbentuknya kerutan mata, maka pada tahap awal pengobatan terbaik yaitu dengan mengurangi paparan sinar matahari dengan penggunaan tabir surya, kurangi lisan mata yang berlebihan dan menunjukkan waktu yang cukup semoga mata dapat istirahat. Selain itu hindari pula paparan radikal bebas menyerupai asap rokok atau bubuk kendaraan dengan membersihkan wajah dua kali sehari. Beberapa krim antiaging yang kita lihat dikala ini ternyata mudah diperoleh di pasar karena dijual secara bebas, sehingga anda dapat menggunakannya, namun sebaiknya anda jeli atau teliti dalam membeli yang terbaik dan sudah lulus uji coba.

Demikian halnya untuk keluhan kantung mata, sebelum anda mengobatinya terlebih dahulu harus diperhatikan penyebabnya. Karena terapi yang akan diambil berafiliasi dengan penyebabnya. Jika memang disebabkan oleh faktor genetik karena adanya lemak berlebih maka tindakan terbaik yaitu dengan melaksanakan konsultasi ke dokter bedah plastik untuk dilakukan surgery. Namun pada beberapa kasus cara cara berikut ini masih dapat membantu antara lain melaksanakan pemijatan ringan diarea tersebut, diet yang sesuai, konsumsi air minum dan istirahat yang cukup dan penggunaan krim mata dengan kandungan pelembab. Beberapa tindakan khusus menyerupai laser dapat pula dilakukan mengurangi kerutan di bawah mata.

Hasil tamat yang didapat pada umumnya baik. Dengan penggunaan krim mata yang rutin dan terapi laser pada kasus yang ringan perbaikan umumnya terlihat setelah  2 bulan. Namun karena kerutan termasuk duduk perkara penuaan kulit maka tetap diharapkan maintenance treatment atau tindakan perawatan secara intensif.

Demikian ulasan singkat perihal cara mengatasi garis-garis halus dan kantung mata semoga bermanfaat buat kita semua.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Cara mengatasi garis-garis halus dan kantung mata"

Back To Top