Misteri Main Tts Bisa Bikin Awet Muda



Bermain teka teki silang atau tts memang sering di lakukan oleh banyak orang dan pasti kalian juga sudah pernah bermain tts kan? Namun ada yang bilang bermain tts itu memang ciri – ciri orang yang malas untuk menjalakna kewajibannya namun ada pula orang yang mengatakan bahwa bermain tts itu bisa bikin kita infinit muda. Nah dari pada resah merebutkan mana yang benar mending kita simak saja yang ada di bawah ini :

Sebenarnya orang yang suka bermain tts itu yakni orang yang memiliki otak yang lebih aktif dan juga infinit muda menyerupai yang di bilang oleh molly wagster yang mengatakan bahwa orang – orang yang senang mengisi teka teki silang itu yakni orang yang memiliki otak cerdas alasannya yakni orang itu tidak mudah lupa. Itu di karenakan otak orang itu telah di asah atau di gunakan setiap harinya.
Sebenarnya fungsi tts itu hanya untuk mengisi waktu luang saja namun itu semua tidak benar alasannya yakni fungsi lain dari tts yakni membantu untuk merangsang setiap neuron otak semoga bekerja kembali dan mengingat kembali kata – kata yang jarang di pakai.

Akan tetapi kalian musti berhati hati dalam mengisi tts alasannya yakni apa kalau kalian mengisi tts dengan kondisi jenuh maka akan membuat kalian mudah setres alasannya yakni kesulitan menjawab tts tersebut. Tetapi apa kalau kalian  mengisi tts dengan keadaan senang dan menikmati nya maka acara ini justru akan menajamkan daya ingat anda dan juga mempertajam pengetahuan anda. Sehingga kalian yang tadinya berfikir lemot akan menjadi lebih cepat berfikir dan ce[at beraksi.

Hal ini sudah terbukti bahwa mengisi tts ini memang bisa membuat kita jadi infinit muda contohnya saja pada orang yang sudah bau tanah tetapi mereka masih bisa mengingat sesuatu. dan untuk orang yang sudah bau tanah tapi masih senang mengisi tts tidak mudah terkena penyakit bau tanah penyakit itu yakni penyakit pikun.

Meskipun gotong royong permainan ini yakni permainan yang sangat membosankan namun ternyata tidak di sangka permainan tts ini menjadi permainan yang menyehatkat dan bisa membuat kita menjadi lebih infinit muda alasannya yakni kita terhindar dari penyakit pikun di hari bau tanah nanti. Maka dari itu untuk kalian yang jarang mempermainkan permainan ini mulai sekarang mainkanlah. Selain mudah di dapat permainan tts kita juga sering menemukan permainan ini di halam koran misalnya. Atau di jaman sekarang kalian tidak usah resah untuk mendapat kan permainan tts alasannya yakni permainan menyerupai ini sudah di aplikasikan jadi kita bisa bermain tts di smartphone kita. Namun saran saya jangan terlalu serius untuk mengisi tts. 
Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Misteri Main Tts Bisa Bikin Awet Muda"

Back To Top