MARI KITA PAHAMI PENYAKIT ALAT REPRODUKSI WANITA KANGKER SERVIKS



Kangker serviks ialah kangker yang ada di lisan rahim. Maka dari itu penyakit ini penyakit yang paling di cemaskan oleh banyak wanita. karena apabila kita terkena penyakit ini maka bisa – bisa kita tidak mempunyai keturunan. selain itu penyakit ini juga akan mengacam janjkematian maka dari itu kebanyakan wanita yang ada di dunia meninggal di sebabkan oleh penyakit ini.

Penyakit kangker serviks ini di sebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat atau bisa juga di sebabkan oleh virus yang disebut HPV dan virus ini memilii sifat menular maka tidak salah lagi virus ini bisa menular kesiapa saja selama kita masih berafiliasi intim dengan penderita kangker serviks. meskipun kebanyakan para wanita itu mempunyai badan yang bisa melawan abses HP tetapi tidak kemungkinan virus juga bisa mengarah ke kangker.  Terlebih lagi apabila kalian aktif dengan perokok dan juga mempunyai banyak anak lalu menggunakan pil KB dengan jangka yang lama selain itu kalian juga menderita abses HIV.

Kebanyakan dari sekian ribu kaum hawa mati karena mereka telah menderita virus HPV tipe 16 dan 18. Perlu kalian ketahui tipe ini ialah virus yang sangat mudah berpindah – pindah dan juga menyebar. Bukan hanya berpindah dengan cara melalui cairan tetapi dengan cara bersentuhan kulit saja bisa berpindah ke badan anda, selain itupenggunaan WC umum juga bisa menjadi alat perpindahan virus HPV maka dari itu kalian musti hati.

Ciri – ciri orang yang terkena penyakit reproduksi serviks ialah :
·         Sakit pada ketika kalian buang air kecil
·         Pendarahan pada ketika kalian menstruasi yang tidak wajar
·         Keputihan yang tidak wajar dan terkadang di sertai pendarahan yang berlebihan
·         Rasa nyeri ketika behubungan intim
·         Sakit adegan pinggul dan juga pada adegan paha.

Setelah kita ketahui ciri – ciri orang yang terkena penyakit reproduksi kangkerserviks alangkah baiknya kita yang belum terkena, kita harus mencegahnya :

1.      Vaksin kangker serviks, cara ini mungkin dapat mencegah virus itu datang ketubuh kita karena vaksinasi itu sifatnya hanya mencegah bukan untuk pengobatan atau nama lainya memperkuat daya tahan badan kita.
2.      Deteksi dini dengan pap smear, perlu kalian ketahui pap smear ini ialah metode  skrining untuk mendeteksi penyakit kangker serviks. Kerena dengan metode ini kita dapat mengetahui apakah kita terserang apa tidak.
3.      Hindari kekerabatan intim atau jajan sembarangan atau seks bebas. Apabila kita melaksanakan kekerabatan intim dengan pasangan lain, maka hal ini sangat rawan sekali untuk kita terkena virus ini. karena yang telah di terang kan di atas bahwa virus ini menyebar dengan cara yang mudah.
4.      Jangan melaksanakan kekerabatan bercinta di usia yang masih sangat muda karena di usia yang sangat muda itu sangat rawan sekali tumbuhnya virus HPV
5.      Hindari rokok dan juga minuman beralkohol.


Nah itu lah sekilas informasi penyakit yang sangat mencam janjkematian bagi para wanita maka dari itu untuk kalian yang belum terkena mulai sekarang rubah gaya hidup kalian.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "MARI KITA PAHAMI PENYAKIT ALAT REPRODUKSI WANITA KANGKER SERVIKS"

Back To Top