Minuman Yang Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami



Dalam perjuangan untuk mengecilkan perut, tidaklah cukup kalau hanya berolahraga saja menyerupai kebanyakan orang yang dilakukan. Istirahat yang cukup dan minum air putih lebih banyak, termasuk salah dua jadwal diet dalam mengecilkan perut. Selain itu, mengatur pola makan yang sehat bebas lemak dan mengindari kebiasaan ngemil merupakan cara selanjutnya yang bisa anda lakukan. Terlebih kalau anda harus dituntut aktif dalam aktivitas keseharian.
Sementara itu, makanan serta minuman yang mengandung nutrisi dapat menjadi contoh  untuk menerima badan yang sesuai keinginan. Seperti halnya rajin mengonsumsi minuman jus atau ramuan minuman tradisional yang alami, kemungkinan besar bisa dalam peningkatan metabolisme bagi badan rendah kalori. Dengan hal tersebut, maka perut anda akan mengecil perlahan. Berikut minuman yang bisa anda buat sendiri dengan beberapa materi alami untuk mengecilkan perut buncit.

Minuman Yang Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

1. Rosemary Tea dan Jeruk Bali

Rosemary tea yang kaya akan vitamin C, sehingga bisa membantu metabolisme pada tubuh. Perasan jus jeruk bali yang bisa melancarkan peredaran pada darah. Cara pengolahan minuman ini yakni merebus 1 gelas air dan campurkan fresh rosemary tea, tambahkan 1 sdt madu asli. Setelah biar dingin  masukan 1/2 perasan jeruk bali kedalam campuran rosemary tea dan madu. Minumlah dalam keadaan hambar biar nikmat.

2. Lemon dan Jahe
Lemon dipercaya memiliki kemampuan dalam membantu fungsi kerja liver dan membantu detoksifikasi pencernaan. Cara membuat minuman mudah, peraslah 1/2 buah lemon yang sudah masak dan masih segar. Air hangat 1 gelas dicampurkan kedalamnya, lalu masukanlah 1 ruas jahe yang telah diremuk. Berilah sedikit tambahan madu sebagai pemanis. Setelahnya minumlah sampai habis.

3. Jahe dan Green Tea

Green tea memiliki manfaat yang ampuh dalam menyerap lemak jahat dari banyak sekali makanan yang dikonsumsi. Sama halnya jahe juga berfungsi sebagai perembesan terhadap lemak alasannya mengandung antioksidan yang tinggi. Cara mengolahnya ialah rebuslah jahe yang telah dimemarkan dengan air secukupnya saja. Tunggu air yang direbus sekitar 5 menit. Setelah mendidih, celupkan green tea kedalam rebusan jahe. Minumlah selagi hangat, beri 1 sdt madu kalau ingin rasa manis. Bisa juga diminum dalam keadaan dingin.

4. Pineapple Infused Water dan Daun Mint

Nah anda bisa mengolah minuman infused water dari Nanas yang ditambah dengan daun mint. Cara pembuatanya, dengan masukan nanas yang telah dipotong dan daun mint kedalam tumbler atau botol minumam yang bisa digunakan sebagai perapat yang berisi air putih. Sebaiknya diamkan sekitar semalam penuh di dalam lemari pendingin. Minumlah segera selagi hambar biar terasa segar dan nikmat.

5. Mentimun dan Jahe

Mentimun yang mengandung zat anti inflammatory dan zat anti oxidant yang sangat tinggi. Ditambah jahe yang dapat membantu detoksifikasi pada tubuh. Caranya mudah cukup  merebus jahe yang telah dipukul biar remuk menggunakan air. Tambahkan 1 sdt madu asli untuk pemanis. Irislah mentimun dengan ukuran kecil dan tipis, lalu siramkan rebusan jahe yang telah hambar kedalam gelas berisi mentimun tersebut. Berilah es watu supaya lebih menyegarkan untuk diminum.



Semoga setelah anda membuat ramuan minuman yang telah disebutkan beberapa dari materi alami, maka perut langsing yang anda inginkan dapat tercapai. Tenang saja, minuman tersebut dijamin aman sehingga badan anda tetap sehat. 

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Minuman Yang Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami"

Back To Top