Menu Makanan Diet Untuk Diet Secara Alami



Mengikuti kegiatan diet sudah menjadi rutinitas yang biasa bagi kaum hawa yang menginginkan tubuh langsing dan ideal. Ada banyak sekali macam kegiatan diet yang bisa anda ikuti. Mulai dari treatment-treatment menggunakan alat, diet alami, bahkan diet menggunakan obat-obatan. Jadilah wanita cerdas dengan mengikuti kegiatan diet yang tidak hanya membuat anda terlihat lebih cantik, namun juga menjaga kesehatan tubuh anda.

Diet bukan berarti anda harus mengurangi porsi makan secara ektrem, namun anda hanya mengaturnya saja dengan mengganti lemak dan protein dengan makanan-makanan yang berserat. Makanan yang berserat sangat bagus untuk tubuh, selain itu juga tidak menjadikan kegemukan alasannya makanan berserat tidak bisa mengendap dalam tubuh anda. Berikut ini beberapa menu makanan diet yang sehat yang sangat baik untuk membantu proses diet anda:

·      Sayur bayam
Di dalam sayur bayam terkandung zat antioksidan yang menghipnotis peningkatan leptin sehingga bisa menekan nafsu makan dan bisa menurunkan berat tubuh sebanyak 5% dalam seminggu. Anda bisa mengkonsumsi 3-4 mangkuk dalam satu ahad dan rasakan bedanya.
·      Minyak zaitun dan gandum
Gantilah menu nasi dan roti anda dengan gandum alasannya menu gandum ini bisa menghilangkan lemak-emak di dalam tubuh anda. Konsumsi minyak zaitun juga akan lebih baik daripada minyak goreng. Karena kandungan lemak dalam minyak zaitun lebih sedikit ketimbang minyak goreng.
·      Minum Teh
Biasakan untuk minum teh, khususnya teh hijau. Minumlah teh tanpa gula semoga lebih terasa khasiatnya di dalam tubuh anda. Teh hijau bisa aben lemak-lemak yang menumpuk di dalam tubuh anda. Biasakan untuk meminum teh tiap pagi dan sore hari. Kebiasaan ini selain bisa menurunkan berat tubuh juga bisa menyehatkan tubuh anda.
·      Perbanyak minum air putih
Banyak kita temukan program-program diet yang juga mengharuskan untuk mengurangi minum air putih, padahal hal tersebut tidak baik untuk diikuti. Kekurangan minum air putih bisa berakibat fatal pada diri anda sendiri. Selain mengurangi kecantikan kulit juga bisa menjadikan dehidrasi akut.


Perhatikan tips-tips di atas semoga anda bisa tetap sehat dan aktif meskipun sedang mengikuti kegiatan diet sekalipun. Jangan biarkan diet anda mengganggu kesibukan. Sayangi kondisi tubuh anda dengan mengkonsumi menu makanan diet.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Menu Makanan Diet Untuk Diet Secara Alami"

Back To Top