Ciri –Ciri Cacingan Pada Orang Dewasa


Sebenarnya orang yang terkena cacingan itu sangat mudah sekali untuk di pahami, contohnya orang itu biasanya memiliki perut yang buncit, orang itu kurus kering, tidak memiliki nafsu makan yang tinggi, sukanya ngemil cemilan, biasanya di adegan bola mata itu sendiri merah. itu semua di sebabkan karena nutrisi yang sudah kita makan telah di makan kembali oleh cacing yang ada di dalam tubuh sehingga kita pun akan mengalami hal yang tadi disebutkan. Maka dari  menurut para hebat sendiri kita di sarankan untuk meminum obat cacing selama 6 bulan sekali karena dengan kita meminum obat cacing maka cacing yang ada di dalam tubuh akan berkurang dan pastinya akan membuat kita memiliki nafsu makan kembali.

Tetapi yang sering kita jumpai orang yang terkena cacingan itu biasanya pada anak – anak yang usianya 9 tahun karena anak – anak sendiri sangat susah untuk hidup bersih tetapi ini bukan mutlah kesalahan dari si anak sendiri kita sebagai orang bau tanah juga harus menjaga kebersihan lingkungan semoga anak tidak mudah terserang cacingan, namun kalian jangan senang dulu yang sudah menjadi orang remaja karena orang remaja juga mampu terserang cacingan jadi kalian yang sudah remaja juga harus berhati – hati dalam mengkonsumsi makanan.

Ciri – ciri orang yang terkena cacingan dan mengetahui jenis cacingnya.

Orang yang terkena cacingan itu mampu kita pahami namun untuk memahami orang yang terkena cacingan kita juga mampu mengetahui jenis cacing yang menginfeksinya.

-          Cacing kermi ialah cacing yang memperlihatkan efek kepada kita rasa gatal di kawasan anus atau kemaluan wanita dan benjol ini akan bekerja di malam hari saja. lalu cara berkemabang biaknya cacing kermi ini biasanya keluar dari permukan tubuh insan untuk menaruhnya telur – telur cacing tersebut di sekitar anus atau kemaluan wanita.

-          Lalu yang kedua ada cacing gelang cacing ini biasanya mampu kita kenali dengan cara melihat mata kita, karena cacing ini akan menyerang  retina mata sehingga matapun akan mengalami ganguan penglihatan.


-          Yang ketiga ada cacing pita cacing ini ialah cacing yang paling berbahaya karena cacing ini akan menyerang ke kawasan yang sangat rawan. Karena cacing ini akan menyerang ke kawasan jantung, kulit, mata bahkan dapat menutupi kawasan otot.

Namun untuk gejala yang umum di alaminya ialah sebagai barikut:

-          Wajah terlihat agak pucat
-          Kurus dan memiliki perut buncit
-          Berat tubuh tidak naik walaupun orang itu memiliki napsu makan yang tinggi
-          Untuk bayi biasanya gelisa di malam hari karena garuk – garuk pantat.
-          Suka batuk – batuk
-          Dan juga masih banyak lainya


Nah jika anda memiliki ciri – ciri yang sama ibarat yang ada diatas sebaiknya segera anda priksa ke dokter dan memita saran. 

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Ciri –Ciri Cacingan Pada Orang Dewasa"

Back To Top