Cara Mengobati Ambeyen Dengan Bahan Alami



Setidaknya anda jangan melaksanakan duduk lebih dari dua jam, karena dapat menimbulkan ambeyen. Biasanya pekerjaan sering duduk ini dilakukan oleh kebanyakan pekerja kantoran yang setiap hari di depan komputer. Sebaiknya diselingi dengan gerakan tubuh sekitar 10-15 menit, semoga tubuh anda dapat merefresh kembali. Sebaliknya sering bangun pun bisa menunjang timbulnya ambeyen, lantas apa saja penyebab ambeyen tersebut? Sebegitukah banyaknya?
Pola makan yang sembarangan, malas melaksanakan olahraga, sering mengalami sembelit dan sebagainya yang bisa memicu ambiyen itu terjadi. Nah, itulah mengapa sering mengalami konstipasi dikala buang air besar, karena penyakit ambiyen terjadi pada area anus yang disebabkan oleh bengkaknya pembuluh darah. Jika dibiarkan akan menganggu kesehatan tubuh dan acara anda. Berikut ini cara yang sempurna dan alami untuk ambiyen.


Cara Mengobati Ambeyen Dengan Bahan Alami

1.Menggunakan Buah dan Biji Pare
Cara pengolahannya ialah dengan mencuci bersih akarnya. Buah dan biji parenya secukupnya saja. Setelahnya ditumbuk hingga halus hingga menerima setengah dari mangkok air perasaan. Kemudian tambahahkan 2 sdm minyak kelapa . Anda harus merendamkan anus  ke dalam air panas. Terapkan ramuan tersebut pada anus dengan dukungan kapas.

2. Menggunakan Pisang Klutuk
Cara yang dapat anda coba yaitu dengan memarut 1 buah pisang klutuk  serta pisang kerikil yang mentah. Peraslah untuk diambil airnya. Setelah itu campurkan menggunakan air perasa pisang dengan adas pulosari sesuai kecukupan saja, lalu tambahkan 1 potong gula aren. Aduklah hingga merata, kemudian saring kembali  dan minumlah sekaligus.

3. Menggunakan Kecubung
Ramuan kecubung dibuat dengan cara merebus adegan batang atau adegan ujung dari kecubung, sebelumnya bersihkan terlebih dahulu dengan air biasa. Gunakan hasil ramuan tersebut untuk membersihkan atau mencuci anus. Aplikasikan secara teratur.

4. Menggunakan Tape Singkong
Cara melakukannya ialah dengan mengonsumsi tape singkong yang sudah sangat lembek atau sudah matang. Sebaiknya konsumsi 3 kali dalam sehari. Bukan hanya tape singkong saja, akan tetapi bisa menggunakan ketan hitam yang bisa menyembuhkan ambien yang parah. Hal ini dikarenakan kandungan ragi pada ketan hitam dapat melancarkan  kanal pembuangan dan menjaga kesehatan pencernaan

5. Menggunakan Jamur Kuping
Jamur kuping dapat mengatasi ambien. Cara mengolahnya yaitu 15 gram jamur kuping direbus. Selanjutnya ditambahkan gula secukupnya. Gunakan hasil rebusan tersebut dikonsumsi untuk beberapa hari hingga ambien sembuh.

6. Menggunakan Pisang Ambon
Cara yang dilakukan cukup mudah hanya dengan menghaluskan pisang ambon menggunakan blender, ditambahkan susu murni. Terapkan jus pisang ambon tersebut setiap hari sebanyak 3 gelas, supaya jadinya maksimal. Kenapa harus ada susu murni, karena sebagai obat penyakit ambien.

7. Menggunakan Daun Jambu Biji
Daun biji dapat bermanfaat dalam mengobati penyakit ambien selain sebagai obat diare. Caranya tidak terlalu repot, siapkan dan pilihlah beberapa daun biji adegan pucuknya saja, kemudian cucilah hingga bersih. Campurkan 1 buah pisang beserta kulitnya yang telah dihaluskan. Peraslah semua materi campuran tersebut untuk diambil airnya. Konsumsikan dengan rutin semoga ambien segera diatasi.

8. Menggunakan Kangkung
Cara yang digunakan dalam pengobatan ambien ini ialah kankung dicuci bersih, kemudian diblender hingga halus. Saringlah dan ambil air hasil saringan tersebut. Setelahnya gres ditambahkan telur ayam kampung dan campuran garam sedikit saja. Terapkan untuk dikonsumsi setiap hari cukup satu gelas dan diminum menjelang tidur.

Pengobatan yang terbaik untuk ambeyen ialah dari luar dan dalam, sehingga ambeyen benar-benar sembuh dan tidak akan kambuh lagi. Mulai dari sekarang aturlah sedemikian rupa kebiasaan hidup yang baik dalam sehari – hari.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Ambeyen Dengan Bahan Alami"

Back To Top