Cara Alami dan Cepat Memanjangkan Rambut

Di dunia ini hampir dapat dipastikan sebagian besar wanita menyukai rambut panjang dan indah. Kalau kau memiliki rambut pendek dan sulit untuk tumbuh panjang maka kau perlu melaksanakan perawatan khusus untuk rambut. Rambut memang butuh perawatan lebih biar dapat tumbuh dengan lebat dan panjang, sebab apabila rambut hanya dibiarkan saja maka pertumbuhannya akan lamban dan rambut akan menjadi kusam dan kotor. Selain melaksanakan krimbat secara teratur, kau juga perlu melaksanakan perawatan cara alami biar rambut cepat panjang yang lebih ekonomis tanpa mengeluarkan biaya mahal.
Cara Alami dan Cepat Memanjangkan Rambut

Cara Mudah Alami dan Cepat Memanjangkan Rambut Cantik Hitam

Macam-macam cara alami dan cepat memanjangkan rambut dengan yang mampu kau lakukan diantaranya:

Menggunakan minyak zaitun dengan cara mengoleskan beberapa tetes ke kulit kepala kau sambil dipijat. Lakukan hal ini setiap pagi atau sehabis mandi secara rutin.

Kulit apel juga mengandung banyak nutrisi yang berfungsi melancarkan sirkulasi darah ke kepala. Maka kau perlu menghaluskan kulit apel dan oleskan pada kulit kepala lalu diamkan selama 20 menit dan bilas bersih.

Jeruk nipis juga mengandung vitamin C yang mampu memanjangkan rambut dengan cepat. Caranya cukup dengan mengoleskan perasan air jeruk ke kulit kepala anda sampai ujung rambut sambil dipijit, lalu diamkan selama 15 menit dan bilas bersih.

Kamu juga mampu menggunakan minyak kelapa untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Caranya cukup mengoleskan minyak kelapa ke kulit kepala sambil dipijit dan diamkan selama beberapa menit lalu bilas.

Selain itu, kau harus memperhatikan cara biar pertumbuhan rambut menjadi cepat menyerupai dalam berkeramas. Kamu perlu memilih jenis sampo yang sesuai dengan jenis rambut kau dan jangan mengganti-ganti jenis sampo. Kamu cukup berkeramas dua kali sehari biar rambut tidak cepat rusak.

Selain itu, dalam contoh makan juga harus kau perhatikan. Kamu harus sering mengkonsumsi protein menyerupai daging, telur, ayam, susu dan juga jenis kacang-kacangan. Berbagai makanan protein ini mampu membantu mempercepat pertumbuhan rambut anda. Selain itu, kau juga harus sering minum air putih, sebab dengan banyak minum air putih maka rambut anda tidak akan mudah kering dan rapuh, sehingga pertumbuhan rambut pun lebih lancar dan cepat.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Cara Alami dan Cepat Memanjangkan Rambut"

Back To Top