Cara Sederhana Membersihkan Komedo Membandel

Menghilangkan KomedoKomedo atau putih-putih dan hitam yang kerap kali kita jumpai di area wajah sering kali menjadi sebuah permasalahan terbesar untuk para wanita, terutama untuk remaja. Meskipun munculnya komedo tidak begitu mencolok menyerupai jerawat, namun hal ini bisa saya mengurangi rasa percaya diri seseorang dikala berhadapan dengan orang lain. 


Pada dasarnya komedo juga hampir sama menyerupai abses yang muncul akhir banyaknya kotoran yang menumpuk pada wajah melalui pori-pori. Nah, kalau dikala ini Anda sedang mengalami dilema dengan komedo dan ingin memberantasnya, Anda tidak perlu merasa kuatir, alasannya yakni pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips dan cara menghilangkan komedo diwajah yang bisa Anda lakukan secara sederhana dirumah tanpa harus kesalon. Yuk pribadi ssaja simak tipsnya pada uraian berikut ini.


Menghilangkan Komedo Hitam
Cara Menghilangkan Komedo dengan Menjaga Kebersihan Wajah

Ini yakni cara yang paling mudah dilakukan oleh banyak orang untuk menghilangkan komedo, sering-seringlah menjaga kebersihan pada area wajah, dengan cara basuh muka minimal 3 kali dalam sehari, baik itu dengan menggunakan air bersih biasa atau bisa juga dengan menggunakan facial foam, namun untuk penggunaan facial foam maksimal cukup 3 kali saja. Karena dengan seringnya membersihkan wajah diprediksikan akan bisa mengurangi kadar minyak yang berlebihan di wajah.

Cara Menghilangkan Komedo dengan Perbanyak Air Putih

Memperbanyak konsumsi air putih ternyata selain bagus untuk kesehatan juga bisa mengakibatkan kulit lebih halus. Kandungan yang terdapat dalam air putih diklaim bisa memperlancar susukan pencernaan. Untuk itu mulai sekarang perbanyak untuk mengkonsumsi air putih, selain badan menjadi sehat, kulit Andapun akan terasa halus daan tidak kering.


Cara Menghilangkan Komedo dengan Facial

Facial yakni cara pribadi ketika kita sudah mulai capek merawat wajah sendiri dirumah. Namun jangan salah juga, facial bisa juga kita lakukan sendiri dirumah tanpa harus pergi kesalon. Salah satu fungsi dari facial sendiri yakni mengakibatkan wajah kembali lebih segar. Dengan Anda melaksanakan facial secara teratur baik itu ke salon maupun melakukannya sendiri secara teratur dipastikan wajah Anda akan terhindar dari yang namanya komedo maupun jerawat.

Cara Menghilangkan Komedo dengan Menggunakan Putih Telur

Cara mudah lainnya yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan komedo yakni dengan menggunakan putih telur. Anda bisa menggunakan putih telur sebagai masker untuk wajah Anda. Cara menggunakannya yakni campurkan putih telur dengan madu, lalu aduk sampai rata dan oleskan pada wajah, keringkan tunggu  beberapa menit lalu bilas dengan menggunakan air hangat. Sebaiknya Anda melaksanakan cara menghilangkan komedo dengan putih telur ini sebelum tidur waktu malam hari supaya alhasil lebih maksimal.


Nah sederhana bukan? semoga cara menghilangkan komedo secara alami diatas bisa mengatasi permasalahan Anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil, jangan lupa bagikan artikel ini supaya orang disekitar anda tahu!

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Cara Sederhana Membersihkan Komedo Membandel"

Back To Top