Si Cantik Ini Ternyata Bisa Menjadi Pembunuh Kanker Payudara

- |
Dalam posting artikel kali ini saya akan sampaikan sebuah isu berharga berkaitan dengan sebuah penyakit ganas yang banyak menyerang wanita. Namanya Kanker payudara. Maaf , bukan duduk perkara kanker , tapi sebuah daun yang bisa mengatasi duduk perkara kanker payudara. Kaprikornus anda tidak usah bingung dengan Kanker Payudara , alasannya yaitu ada obatnya. Apa itu ? Peterseli. Daun ini merupakan satu dari tujuh tanaman obat paling mujarab di dunia dan telah diteliti bisa membunuh kanker payudara.


Sebuah penelitian menemukan bahwa ternyata Peterseli bukan sekadar dekorasi hidangan atau garnish. Tumbuhan yang dikenal dengan nama latin Petroselinum crispum itu merupakan herbal yang memiliki "sejuta" manfaat untuk tubuh. Salah satunya melawan ganasnya kanker payudara.  Tim peneliti dari Universitas Missouri menemukan kandungan zat berjulukan apigenin dalam peterseli dan seledri yang ampuh melawan kanker payudara dan beberapa jenis tumor yang berafiliasi dengan hormon progestin.

"Kami tahu bahwa apigenin memperlambat perkembangan sel kanker payudara dengan tiga cara: dengan menginduksi final hayat sel , menghambat proliferasi sel , dan dengan mengurangi reaksi gen yang berafiliasi dengan pertumbuhan kanker ," demikian kata Salman Hyder , peneliti studi , menyerupai dikutip Huffington Post.

Lebih lanjut Profesor biomedis itu menambahkan , dalam uji coba menggunakan tikus terungkap bahwa asupan apigenin memicu penyempitan pembuluh darah yang berperan memberi makan sel-sel kanker. "Ketika pembuluh lebih kecil berarti pedoman nutrisi terbatas. Ini otomatis juga akan menghalangi penyebaran sel tumor dan kanker ," kata para peneliti yang menerbitkan hasil studinya di Jurnal Hormon dan Kanker.

Peterseli yaitu Tanaman Obat Terbaik di Dunia

Menurut Dr Denice Moffat , jago nutrisi dari American Naturopathic Medical Association , mengatakan bahwa peterseli yaitu merupakan salah satu dari tujuh tanaman obat paling mujarab di dunia , selain jahe , oregano , kayu manis , kunyit , sage , dan debu cabai merah. Peterseli banyak mengandung nutrisi. Di samping tinggi zat besi , daun "suci" Yunani itu juga mengandung kalsium , protein , asam folat , betakarotin , klorofil , zat antoksidan , zat antibakteri , serta vitamin A , B12 , dan C.

Kecuali melawan kanker , dedaunan yang ditanam mulai 2.000 tahun lalu itu bisa diandalkan untuk mengatasi banyak sekali duduk perkara penyakit menyerupai anemia , gangguan pencernaan , liver , tekanan darah tinggi , kolesterol , ginjal , paru-paru , hormonal perempuan , atau gangguan menstruasi , gangguan penglihatan , batuk , demam , dan anyir mulut.

Adapun Cara dan aturan mengKonsumsi peterseli bisa dilakukan dengan mencampurnya eksklusif ke dalam kuliner atau sajian jus buah. Sedangkan untuk terapi kesehatan , anda bisa juga merebusnya. Akan tetapi , janganlah mengonsumsi peterseli dalam porsi berlebih alasannya yaitu kandungan minyaknya bersifat racun. Wanita hamil dan menyusui sebaiknya tak mengonsumsinya.


Demikianlah Info Kesehatan kali ini perihal tanaman obat yang diteliti ampuh untuk membunuh kanker payudara , biar bermanfaat untuk kita semua.

Sumber Klik Di Sini
Tag : Info Sehat
0 Komentar untuk "Si Cantik Ini Ternyata Bisa Menjadi Pembunuh Kanker Payudara"

Back To Top