Menu Vegetarian Ala Diet Atkins

Apakah anda sedang berdiet atau sekedar mempelajari ilmu dan seluk beluk mengenai diet? Salah satu metode diet ini kini banyak diikuti terutama oleh individu yang menginginkan hasil diet cepat. Metode diet atkins, merupakan diet rendah karbohidrat dan tinggi protein berbagai digemari para pelaku jadwal diet. Untuk memperlihatkan hasil yang optimal, jadwal diet ini menggunakan protein nabati lebih dianjurkan. Terdapat beberapa menu vegetarian ala diet atkins. Yang pertama ialah menu makan pagi. Untuk makan pagi dibutuhkan kalori lebih tinggi daripada kondisi siang atau malam hari.
Menu Vegetarian Ala Diet Atkins
Susu kedelai dapat menjadi alternatif minuman pagi. Kandungan karbohidratnya relatif rendah, dengan kandungan protein yang cukup.
Satu iris tahu ukuran sedang dan sayur kacang panjang lebih 100 gram digunakan sebagai lauk dan sayuran.

Variasi lain ialah dengan menambahkan konsumsi tempe dan buah labu rebus. Labu rendah karbohidrat namun memiliki kandungan mineral yang cukup tinggi.

Buah yang mampu dikonsumsi ialah mangga dan apel untuk menambah suplai tenaga. Kandungan kalsium dalam buah apel sangat rupawan untuk meningkatkan stamina di pagi hari.

Untuk makan siang, vegan dapat mempersiapkan menu sebagai berikut :
Puding buah. Puding meskipun terbuat dari tepung agar-agar, karbohidrat yang dihasilkan relatif rendah namun kaya akan seratdan gizi.

Tempe atau tahu ataupun protein, pengganti daging dapat pula disiapkan.

Sayur sup berisi buncis dan beberapa kacang merah dapat disantap sebagai peningkat energi.

Jus buah menjadi tambahan santap siang anda. Jika menghendaki nilai protein yang sedikit lebih tinggi, buah avocado dapat menjadi salah satu materi jus. Namun perlu diperhatikan bahwa di dalam avocado, selain terdapat kandungan protein, kadar lemaknya pun juga relatif tinggi. Akan tetapi kalau tidak terus menerus dikonsumsi, avocado sebagai tambahan menu vegetarian ala diet atkins tidak akan merusak jadwal diet anda.

Menu diet untuk malam hari sebaiknya yang relative ringan.

Buah segar ibarat semangka, melon, atau jeruk dapat dikonsumsi sebagai penambah suplai vitamin dan mineral.

Sebagai materi protein dapat dikonsumsi tempe burger dengan komposisi penutup atas yaitu irisan tahu, kemudian sayuran dan buah sebagaimana burger pada umumnya, dan di tengahnya yaitu tempe goreng atau rebus.

Sari mentimun juga rupawan untuk minuman penutup menu vegetarian ala diet atkins kalau anda tidak bermasalah dengan adanya penyakit tekanan darah rendah.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Menu Vegetarian Ala Diet Atkins"

Back To Top