Manfaat Madu Bagi Bayi Yang Jarang Di Ketahui

Orang renta mana yang tdak senang ketika buah hatinya terlahir ! semua kasih sayang pasti di berikan untuk anak tercinta. Si ibu selalu merawat dengan penuh kasih sayang, makanan terbaik (asi) selalu ibu berikan kepada anak ketika lapar.

Tidak perduli tengah malam ibu tetap berdiri dari tidur nyenyaknya lantaran sang anak menangis karena ngompol, Penuh kasih sayanglah beliau merawat anaknya tersebut. Tapi, ketika bayi tumbuh semakin besar biasanya kebutuhan asi semakin meningkat, namun air susu ibu mulai berkurang.
Manfaat Madu Bagi Bayi Yang Jarang Di Ketahui
Hal ini terjadi karena beragam sebab, misalnya karena ibu menggunakan obat pencegah kehamilan (KB misalnya), karena sedang sakit, dan banyak karena lain. Namun jangan khwatir karena anda mampu menambahkan nutrisi lain untuk buah hati anda.

Manfaat Madu Bagi Kesehatan Bayi

Manfaat madu bagi bayi balasan nya, dengan menggunakan madu kebutuhan bayi mampu di penuhi, meskipun pada dasarnya ibu juga mampu menunjukkan susu sapi. Namun peneliatian ilmiah menunjukan madu yaitu unsur yang paling baik untuk di campur dengan susu formula.

Madu merupakan makanan yang bergizi tinggi, tapi madu juga menjadi obat yang baik untuk pencernaan bayi dan sangat lembut untuk bayi. Karena kita semua tahu madu yaitu makanan yang paling baik dan sudah terkenal di semua orang.

Manfaat madu bagi bayi yang lainya yaitu si bayi tidak akan mudah terkena penyakit, karena madu akan meningkatkan kekebalan tubuh, menyerupai penyakit sakit perut, sakit mencret, dan madu tidak akan membuat bayi keracunan ketika mengkonsumsinya.

Oya madu juga bila sering di konsumsi oleh bayi akan menjadi obat yang mencegah batuk, mencegah masuk angin, bahakan mampu menjadi pencegah kebiasaan mengompol setelah bayi berumur 3 tahun lebih. Bagaimana ahli bukan manfaat madu bagi bayi?

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Manfaat Madu Bagi Bayi Yang Jarang Di Ketahui"

Back To Top