Keluhan Ibu Hamil Susah Tidur

Pada masa hamil ada beberapa keluhan ataupun gangguan yang muncul terlebih ketika usia kehamilan semakin renta ibarat mual – muntah, kaki bisul dan hamil susah tidur (insomnia). Mungkin tidak semua keluhan susah tidur dialami ibu hamil, maksud saya gangguan yang benar-benar parah. Tetapi jangan remehkan gangguan susah tidur yang muncul pada ketika mengandung alasannya mampu fatal akibatnya.
Keluhan Ibu Hamil Susah Tidur
Kwalitas tidur sangat penting bagi ibu hamil untuk meyakinkan kebutuhan energi ibu hamil, pertumbuhan janin, proses penggantian sel mati, dan manfaat lainnya. Karena begitu pentingnya tidur bagi ibu hamil maka sedapat mungkin ibu hamil mampu menerima kwalitas tidur yang baik bukan malahan mendapat gangguan hamil susah tidur.

Ada beberapa penyebab gangguan ibu hamil susah tidur ibarat ketidak nyamanan alasannya perut yang semakin membesar, rasa tidak nyaman alasannya kaki bengkak, pinggang nyeri dank arena factor hormonal. Meningkatnya testosteron membuat timbulnya rasa mengantuk siang hari, kalau ibu hamil tidur siang maka kemungkinan menjadikan susah tidur pada malam harinya.

Sumber http://www.blogfakta.com
Tag : Ibu Hamil
0 Komentar untuk "Keluhan Ibu Hamil Susah Tidur"

Back To Top