Heboh Wanita Asal Amerika Lelang Dirinya di Pasar Jodoh

Mencari jodoh mampu saja dilakukan dengan aneka macam cara, dari berkenalan langsung, lewat media sosial, bahkan mampu juga pergi ke pasar jodoh. Di beberapa negara ternyata ada pasar yang cukup unik ialah pasar jodoh yang bertujuan untuk anda mencari pasangan hidup.
Heboh Wanita Asal Amerika Lelang Dirinya di Pasar Jodoh
Akan tetapi pasar jodoh tidak buka setiap hari dan cuma ada di waktu-waktu tertentu saja. Banyak hal unik dan menarik ketika seseorang mempromosikan dirinya di pasar jodoh ini, salah satunya wanita mengagumkan ini.

Meskipun sedang berada di negeri China, ternyata tidak mengurungkan niat wanita mengagumkan asal Amerika melelang dirinya untuk menerima jodoh. Lantas kriteria pria apa yang wabita mengagumkan ini cari, dan berapa harga wanita mengagumkan ini melelang dirinya untuk calon pasangannya?

Selama simpulan pekan lalu, 11-12 Maret 2017, seorang wanita mengagumkan asal Amerika memakai gaun pengantin membuat sebuah kehebohan di sebuah pasar jodoh di Shanghai. Ia menyampaikan dirinya kepada penawar tertinggi.

Tidak begitu jelas, seberapa serius wanita itu hendak menemukan pelamar berkantung tebal. Dalam foto dirinya yang ketika ini menjadi viral, terlihat wanita mengagumkan ini di kelilingi banyak orang renta yang putus asa mencari pasangan yang cocok untuk putra atau putri mereka.

Di tengah kerumunan itu wanita mengagumkan yang menjadi pelajar ini memegang tanda yang tertulis dalam bahasa Inggris dan Cina, membaca: "Kewarganegaraan USA mencari kepada penawar tertinggi untuk pernikahan."

Namun foto yang viral di media umum asal China, Weibo, membuat netizen kesal. Wanita mengagumkan ini diduga hanya untuk melelang tubuhnya saja. Tidak diketahui kelanjutannya apakah ada orang yang ingin melamarnya atau tidak.


Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Heboh Wanita Asal Amerika Lelang Dirinya di Pasar Jodoh"

Back To Top