Foto Sumur yang Dibangun Jin Saat Nabi Sulaiman Berkuasa

Mungkin kita sudah sering mendengar cerita mengenai candi-candi yang berada di Indonesia, di mana candi-candi tersebut dibuat oleh tentara jin atau mahluk gaib. Sebagian orang mungkin saja tidak percaya akan hal yang tidak logis itu.

Tapi kita haruslah meyakini bahwa jin, iblis dan setan hidup berdampingan bersama manusia. Lantas apa mungkin jin mampu melaksanakan aktivitas fisik di dunia manusia? Jika Anda tidak percaya, mungkin Anda harus kembali ke zaman di mana dikala Nabi Sulaiman berkuasa.

Di dalam Quran telah dikatakan bahwa Nabi Sulaiman memiliki mukjizat yang diberikan Yang Mahakuasa SWT, termasuk menjadi raja bagi kaum jin. Dan salah satu peninggalannya yang masih tersisa hingga sekarang yaitu deretan sumur yang terletak di kota Laynah. Kota Laynah terletak di bab utara Arab Saudi terkenal dengan deretan sumur berisi air ajaib. Konon, sumur-sumur ini dibangun dalam masa kepemimpinan Nabi Sulaiman dan dibangun oleh pasukan jin.

Berdasarkan kisah turun temurun, sumur di wilayah itu memiliki jumlah sekitar 300 buah sumur. Di mana sumur-sumur ini dibuat bukan di tempat tanah yang gembur akan tetapi di atas bebatuan keras oleh pasukan jin milik Nabi Sulaiman.

Tujuan dibuatnya sumur-sumur ini untuk menyediakan air bagi tentaranya. Menurut Al Arabiya, kota Laynah terletak sekitar 100 kilometer dari perbatasan utara Arab Saudi dan menjadi wilayah bersejarah kerajaan Nabi Sulaiman.

Hamad al-Jasser, peneliti sekaligus sejarawan mengatakan bahwa kota ini pernah disinggahi Nabi Sulaiman, dikala Nabi Sulaiman sedang dalam perjalanan dari Yerusalem untuk dapat menaklukan Yaman waktu itu. Tapi dikala ini hanya ada sekitar 20 sumur saja dari 300. Ia juga mengatakan, mustahil jikalau insan mampu menggali batuan yang sangat padat pada dikala itu.
Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Foto Sumur yang Dibangun Jin Saat Nabi Sulaiman Berkuasa"

Back To Top