Fakta Unik dan Menarik Tentang Wanita

Banyak sekali Fakta Unik dan Menarik Tentang Wanita yang bisa dilihat dari zodiaknya sperti Aries, Gemini, Taurus, Cancer, Aquarius, Scorpio, Virgo, wanita gemuk, wanita ketika jatuh cinta dan lain sebagainya wanita yang ada di dunia. Belum lagi jikalau kita membahas wanita Jepang dan wanita Korea.
Fakta Unik dan Menarik Tentang Wanita
Dalam pembahasan kali ini akan menuliskan yang umum terkait fakta unik dan menarik wacana wanita di dunia. Tentu saja untuk kaum pria pastinya penasaran dan ingin tahu lebih dalam wacana apa saja fakta unik dan menarik soal wanita ini. Jika demikian berikut ini ulasan lengkapnya.

Fakta Unik dan Menarik Tentang Wanita

  1. Wanita cenderung lebih suka dicium kekasihnya dikening daripada dibibir. Karena mencium dikening mengambarkan seorang pria sayang dan baik hati.
  2. Pria serius dalam menjalani suatu kekerabatan bisa membuat wanita cepat bosan, karena wanita juga butuh kebebasan apalagi jikalau wanita itu masih muda.
  3. Wanita benci jikalau dibentak pria, malahan wanita bisa bilang kepada anda orang renta saya saja tidak pernah membentak-bentak menyerupai itu, kok kau gitu sama aku.
  4. Wanita juga benci jikalau diperlakukan bergairah oleh pria, karena wanita membutuhkan kasih sayang dengan tulus.
  5. Wanita juga benci pria yang kotor apalagi pria yang jarang mandi.
  6. Apabila wanita sudah jatuh cinta kepada seorang pria maka sulit baginya membenci pria itu, walaupun terkadang pria tersebut pernah menyakiti perasaannya.
  7. Wanita juga tahu bagaimana untuk mengontrol emosinya jikalau sedang marah.
  8. Wanita jikalau sedang jatuh cinta, aib tuk bertemu dengan pria yang disukainya bahkan menjadi grogi alias salah tingkah.
  9. Wanita sangat mudah patah hati.
  10. Saat pria gebetan memanggil kamu, maka kau sebagai wanita akan merasa jantung seakan rontok.
  11. Wanita sangat benci kepada pria pembohong, karena menurut wanita pria berhohong merupakan pria yang mudah sekali selingkuh.
  12. Wanita lebih suka kepada pria berwajah tampan, tidak dapat dipungkiri banyak wanita mencari tahu informasi wacana boyband korea, tentu sebagai fans nya juga.
  13. Memang wanita sangat tertarik dengan pria berwajah ganteng, akan tetapi merapa benci kalau pria ditaksir itu sombong.
  14. Wanita butuh pria yang bisa menjadi pendengar baik untuk mereka, jikalau sedang curhat atau ada duduk perkara yang dihadapi.
  15. Wanita lebih suka kepada pria yang memberanikan diri tuk bertanya atau mengenal mereka, maka jangan menjadi pria yang suka menebak perasaan seorang wanita, karena wanita tidak suka jikalau perasaan di tebak-tebak.
  16. Lebih dari 80 persen para wanita remaja, pasti tak bisa melupakan mantan kekasihnya, walaupun sebenarnya beliau telah dibuat kecewa, pasti tetap ada rasa untuk mantan kekasihnya.
  17. Wanita tidak butuh dengan apa yang sudah dimiliki seorang pria, yang paling utama dan terpenting yaitu membutuhkan cinta yang nrimo dari pria yang dicintainya.
  18. Wanita jikalau sedang marah, pasti kebanyakan menyendiri, karena hati wanita sangat sensitif jikalau dilukai, maka biarkan beliau sendiri jikalau dirinya ingin sendiri terlebih dahulu.
  19. Memang wanita suka apabila diberi hadiah oleh orang yang dicintainya, akan tetapi terkadang wanita tidak suka jikalau diberi kejutan romantis.
  20. Wanita suka dengan pria yang penuh perhatian denganya.
  21. Wanita tidak terlalu suka dengan pria menggunakan kata-kata yang puitis, cukup bilang gue sayang kau saja wanita sudah klepek-klepek.
  22. Sebenarnya wanita juga suka dimanjain oleh seorang pria, cukup di belai rambutnya atau di usap mukanya dengan lembut pakai tangan bersih, pasti wanita akan luluh.
  23. Sebenarnya wanita lebih berdikari dibandingkan pria, maka jangan meremehkan seorang wanita, banyak wanita jaman sekarang berkarir.
  24. Wanita paling suka jikalau sedang bertatapan mata dengan pria yang dicintainya, ini bisa membuat hati wanita menjadi luluh.
  25. Bagi umat muslim tentu wanita sangat suka sekali pada seorang pria yang rajin ke masjid, karena pria akan menjadi imam yang baik yang akan mengantarkan istrinya ke surga.
  26. Tidak tahukah anda sebetulnya wanita ialah seseorang yang sangat gemar mencatat hal yang penting, apabila beliau tahu ulang tahun anda maka wanita itu akan tetap mengingatnya.
  27. Fakta Unik dan Menarik Tentang Wanita
  28. Wanita sangat suka jikalau diajak belanja di toko baju.
  29. Lebih dari 60 persen wanita didunia itu suka bergosip.
  30. Crewet yaitu salah satu hal yang wajar untuk dilakukan bagi seorang wanita.
  31. Wanita suka dengan pria yang memuji dirinya apa adanya, tidak harus dibuat-buat atau untuk gombalin mereka. Sebab wanita juga berilmu mana gombal dan mana yang beneran.
  32. Wanita merupakan mahkluk yang bisa memaafkan orang yang disakitinya, akan tetapi memory wanita akan selalu mengingat kejadian itu.
  33. Wanita merupakan mahkluk lemah lembut yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang tulus.
  34. Wanita tidak suka jikalau dibandingkan dengan wanita lain soal fisiknya.
  35. Wanita tidak suka jikalau di diemin oleh seorang pria.
  36. Ketika wanita sedang ngambek tanpa alasan, itu mengambarkan bahwa wanita sedang membutuhkan perhatian lebih oleh seorang pria.
  37. Wanita jikalau sedang marah kepada pria pasti selalu bilang terserah.
  38. Wanita ialah mahkluk yang misterius, karena kebanyakan wanita selalu memendam masalahnya sendiri.
  39. Ketika sedang menjalani suatu kekerabatan wanita selalu berharap jikalau kekasihnya selalu setia. Karena wanita juga takut apabila disakiti dengan pria yang dicintai.
  40. Wanita suka sekali diperlakukan sopan dan dianggap berharga dimata pria.
  41. Wanita indah pastinya akan disukai banyak pria, akan tetapi wanita yang baik pasti hanya cinta satu pria saja dari banyaknya pria.
  42. Wanita itu mudah sekali cemburu dan curiga, maka jagalah perasaan wanita.
Demikian goresan pena singkat wacana fakta unik dan menarik wacana wanita, semoga bisa bermanfaat dan bagi seorang pria bisa lebih memahami sosok wanita.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Fakta Unik dan Menarik Tentang Wanita"

Back To Top