Buah Buahan Untuk Diet

apakah anda sedang melaksanakan jadwal diet? Tentu anda sedang melaksanakan berbagai olahraga namun anda juga harus tetap makan supaya kebutuhan nutrisi di dalam badan anda tetap stabil. Namun anda harus mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan kalori dan serat yang tinggi sehingga akan membuat pencrnaan anda menjadi lancar, dan juga membantu membuat anda merasa kenyang dalam waktu yang cukup lama.
Buah Buahan Untuk Diet
Jawabnya adala anda harus mengkonsumsi buah buahan untuk diet, nah bua inilah yang biasa di kenal orang sebagai makanan untuk diet. Dengan mengkonsumsi buah anda akan sehat. namun apakah anda tahu bahwa buah yang di makan secara pribadi lebih sedikit mengandung kadar gula di bandingkan dengan mengkonsumsi buah yang di buat jus.

Buah buahan untuk diet yang baik

- Buah jeruk
- Buah semangka
- Buah melon
- Buah Grapefruit
- Buah bluberry
- Buah pepaya
- Buah delima
- Buah nanas
- Buah tomat
- Buah strawberry

Nah buah untuk diet di atas di anjurkan bagi anda yang sedang melaksanakan diet, karena memang cukup banyak mengandung serat dan juga kalori yang di butuhkan badan anda ketika sedang melukan diet. Namun ada beberapa buah lagi yang mampu anda konsumsi ketika sedang melaksanakan jadwal diet. Apa buah buahan tersebut? Berikut ini :

Buah anggur
Buah anggur banyak mengandung resveratrol yang di ketahui memiliki manfaat sebagai pencegah penyakit kanker yang sanga ganas, anggur juga kaya vitamin C. Di dalam buah angur sebanyak 8 ons memiliki kandungan 154 kalori. Nah tentu ini kabar baik untuk anda yang sedang diet.

Buah apel
Di dalam buah apel sebanyak 8 ons memiliki kandungan kalori sebanyak 117 kalori saja, namun buah ini memiliki manfaat sebagai antioksidan yang baik, sehingga buah ini juga memiliki tugas yang penting dalam mencegah penyerangan penyakit kanker ke dalam badan kita.

Itu beberapa buah untuk diet yang mampu kami informasikan kepada anda, sedikit tips dari aku kalau anda sedang melaksanakan diet, anda harus benar benar yakin anda berhasil alasannya yaitu problem sesungguhnya yaitu anda sendiri.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Buah Buahan Untuk Diet"

Back To Top