Senangnya Haid Bisa Teratur



Kebiasaan yang tidak di senangi wanita yaitu pas lagi terkena haid alasannya yaitu pas terkena haid tidak mampu beribadah selain itu juga mengalami kondisi yang menurun dan mudah emosi. namun hal ini juga menjadi kehawatiran bagi wanita apabila mereka telat terkena haid selain telat juga terjadi gejala – gejala sakit lainnya yang tidak pernah di deritanya. Bagi wanita biasanya kalo terlambat terkena haid itu bukan berarti alasannya yaitu wanita tersebut sedang hamil namun ada gejala lainya yang bikin telatnya kalian terkena haid.
Namun untuk kalian yang menginginkan haid dengan teratur kalian mampu lakukan sesuatu biar datang bulan kalian mampu teratur. Disini saya akan mencoba untuk memperlihatkan beberapa tips untuk kalian yang ingin terkena haid dengan teratur. Caranya kalian hanya cukup mengkonsumsi makanan yang sehat saja. Karena dengan kalian memakan – makanan yang sehat maka hidup kalian pun akan sehat pula selain itu peredaran darah kalian juga lancar dan tentunya teratur dengan baik.
Untuk itu mari kita pribadi saja menu apa saja yang harus kalian makan supaya haid kalian juga teratur makanan itu adalah:
-          Untuk yang pertama para wanita saya sarankan untuk banyak makan ikan salmon, untuk ikan salmon ini memang tergolong makanan yang sangat istimewa alasannya yaitu kalian pasti tau kan harga ikan salmon sediri itu berapa? Meskipun harganya yang tinggi namun untuk gizi yang terdapat dalam ikan salmon ini juga sangat tinggi jadi seimbang dengan harga jualnya jadi kalian tidak akan rugi. Selain gizi yang cukup tugas daging ikan salmon juga sangat baik untuk kesetabilan hormon kalian karen ikan salmon terdapat vitamin D dan selain memiliki kegunaan untuk haid yang teratur kalian juga tidak akan mudah setres.
-          Untuk yang kedua ada biji wijen, sudah pernahkah anda melihat biji wijen ? iya betul gays, biji wijen memang sering kita jumpai di makanan yang ada di pasar tradisional nama makanan itu yaitu onde – onde, biasanya biji wijen jadi suplemen onde – onde yang tujuannya untuk mempercantik dan membuat onde – onde itu menjadi lebih enak tentunya. Dengan kalian memakan biji wijen maka datang bulan kalian juga akan teratur alasannya yaitu biji wijen terdapat kandungan vitamin E dan juga kaya serat, asam lemak tak jenuh.
-          Yang selanjutnya ada Sayur brokoli, sayuran ini memiliki tugas penting untuk kondisi badan alasannya yaitu diama sayuran ini memiliki kaya vitamin yang mungkin tidak dimiliki oleh sayuran ini, kandungan vitamin tersebut yaitu vitamin A,B,C,K. dan juga di temabah dengan antioksida dan Zat besi, sehingga kita tidak mudah setres dan apabila kita tidak mudah setres maka kemungkinan untuk haid tidak terhalang.
-          Telur rebus, telur rebus jga salah satu menu yang mampu mencegah anda dari tidak beraturannya haid, alasannya yaitu kalian pasti sudah tau kan kalo telur itu memiliki kaya protein yang sangat besar, selain telur ada juga susu kedelai yang mampu membantu kalian memeperlancar siklus menstruasi.
Nah itu lah cara saya untuk mengatur haid dengan teratur, mudah – mudahan untuk kalian para wanita mampu menggunakan cara yang lebih alami ini.     



Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Senangnya Haid Bisa Teratur"

Back To Top