Jenis-jenis roti yang mampu membuat tubuh kurus


Banyak yang beranggapan bahwa semua jenis roti akan membuat tubuh akan menjadi tambah gemuk. Namun perlu anda ketahui bahwa ada beberapa jenis roti yang kan menawarkan dampak yang sebaliknya, yaitu dapat membuat tubuh menjadi kurus. Bahkan ada diet khusus yang menyebabkan roti sebagai makanan utama.
Nah, supaya tidak penasaran, berikut ini yaitu Jenis-jenis roti yang bisa membuat badan kurus, beserta ulasannya:
·      Roti gandum hitam.
Roti gandum hitam ini memiliki kandungan serat yang lebih tinggi jikalau dibandingkan dengan roti putih biasa. Selain itu, roti ini juga mengandung glikemiks indeks yang rendah. Bahkan roti ini sangat ampuh membuat anda merasa kenyang dalam jangka waktu yang lama. Roti ini juga bisa mncegah perut kembung.
·      Roti gandum utuh.
Kandungan zat yang penting untuk diet juga sangat banyak dalam roti ini. Kandungan karbohidrat komplek didalamnya sangat cocok untuk anda yang ingin melaksanakan diet sehat. Kandungan zat makanan yang lainnya yang terkandung dalam roti ini yaitu protein dan juga lemak jenuh yang rendah. Roti ini juga efektif membuat anda kenyang lebih lama.
·      Roti Ezekiel.
Roti yang terbuat dari gandum organik ini kaya akan vitamin dan juga nutrisi serta rendah lemak, sehingga sangat indah untuk makanan untuk menjadi kurus. Bahan roti yang berasal dari gandum, barley, dan juga kacang – kacangan ini mengandung asam amino yang indah untuk membantu memperlancar pencernaan dan juga tingkat perembesan mineral.
·      Roti Flaxeed.
Roti yang satu ini juga sangat cocok untuk menu diet sehat yang perlu dicoba alasannya yaitu mengandung selenium, kalium dan juga mangaan. Selain itu flaxeed juga mengandung serat dan juga lemak esensial yang tinggi.  Lemak esensial berfungsi menyerap kalori supaya tidak terserap tubuh, sedangkan serat akan membantu menutunkan tingkat indek glikemik.
·      Roti buatan sendiri.
Nah, jikalau anda memiliki waktu yang memadai, anda bisa membuat roti sendiri di rumah dengan cukup memakai materi yang sederhana tanpa karbohidrat maupun gula yang tinggi. Cukup dengan menggunakan materi dasar terigu yang dicampur dengan air dan ragi. Gunakan madu sebagai rasa komplemen alasannya yaitu madu lebih aman dari gula yang berbahaya.


Demikianlah tadi Jenis-jenis roti yang bisa membuat badan kurus. Semoga dapat menawarkan gosip dan menambah wawasan kita khususnya bagi anda yang sedang diet. Semoga diet anda berhasil!

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Jenis-jenis roti yang mampu membuat tubuh kurus"

Back To Top