Bahan Alami Panjangkan Rambut dengan Cepat dan Sederhana

Sebagian wanita memang memiliki permasalahan dalam rambutnya. Masalah rambut biasanya ada pada kesulitan dalam merawat rambut, dan menumbuhkan rambut. Banyak sekali wanita yang menginginkan sebuah rambut panjang dan berwarna hitam pekat. Untuk menerima rambut menyerupai itu memang diperlukan sebuah perjuangan yang harus dilakukan secara rutin semoga mampu mewujudkan rambut mengagumkan alami.
Bahan Alami Panjangkan Rambut dengan Cepat dan Sederhana

Bahan-Bahan Alami untuk Panjangkan Rambut Anda

Ada beberapa hal untuk mengatasi bagaimana cara cepat menumbuhkan rambut secara alami yaitu dengan menggunakan materi alami, contohnya:
Minyak zaitun
Anda cukup meneteskan 4 s/d 5 tetes minyak zaitun lalu dioleskan pada rambut secara merata. Sebaiknya jikalau hendak menggunakan minyak ini pada malam hari sehingga dapat didiamkan selama semalaman untuk hasil yang lebih terbaik. Anda juga mampu memakainya setelah keramas.

Teh hijau
Ternyata teh hijau ini dipercaya sebagai bahan alami panjangkan rambut yang lebih mudah. Anda cukup membalurkan air seduhan teh hijau pada rambut Anda, lalu tutup rambut menggunakan handuk selama 20 menit supaya teh hijau mampu bereaksi pada rambut, lalu bersihkan rambut anda dengan bersih.

Santan
Bahan Santan ini juga sangat dipercaya sebagai bahan alami memanjangkan rambut Anda. Santan ini telah digunakan semenjak zaman dulu. Anda hanya perlu membalurkan atau menyiramkan air santan kepada rambut anda lalu tutuplah dengan handuk dan diamkan selama beberapa menit. Selanjutnya bersihkan rambut anda dengan air bersih.

Selain cara memanjangkan rambut secara alami diatas, anda mampu juga mengetahui cara memutihkan wajah secara alami. Caranya juga mudah cukup dengan menggunakan bahan-bahan yang alami menyerupai membuat masker dari materi tomat, pepaya dan kentang. Anda juga dapat mengoleskan madu dan susu sebagai masker pada wajah Anda yang berfungsi mengencangkan kulit wajah dan mengembalikan sel-sel mati dalam wajah.

Selain itu juga, anda perlu mengkonsumsi vitamin B dan mengkonsumsi banyak protein demi menerima hasil yang lebih baik pada pertumbuhan rambut anda. Begitu pula untuk kulit tubuh, ternyata tubuh juga perlu banyak protein supaya selalu mendapat nutrisi kulit. Sebaiknya anda harus selalu memperhatikan kesehatan kulit anda dengan sering membersihkan kulit wajah dan juga kulit tubuh Anda.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Bahan Alami Panjangkan Rambut dengan Cepat dan Sederhana"

Back To Top