Mencabut Bulu Ketiak Penyebab Tumbuhnya Kanker Payudara Loh

Tumbuhnya rambut rambut yang halus di ketika memang sering membawa permasalahan tersendiri bagi setiap orang, menyerupai halnya mampu menurunkan rasa percaya diri, terutama dikala harus menggunakan baju sleevless. Oleh alasannya yakni itulah, dikala rambut-rambut ketiak mulai tumbuh, kita seringkali melaksanakan perjuangan untuk mampu segera menyingkirkan rambut-rambut tersebut.

Sehingga tak heran bila banyak sekali cara yang mampu dilakukan untuk mengingkirkan rambut di ketiak, mulai dari mencabutinya sendiri sampai dengan pergi ke salon. Ya, bekerjsama ingin tampil bagus dengan memiliki kulit ketiak mulus memang sah-sah saja, akan tetapi juga harus Anda ketahui bahwasannya bekerjsama bila terlalu sering melaksanakan pencabutan terhadap bulu atau rambut ketiak akan membawa efek yang tidak boleh Anda anggap remah lho.

Jika terlalu sering mencabuti bulu ketiak akan membuat pori-pori dalam ketika Anda terbuka, hal inilah yang akan menyebabkan iritasi di kulit ketiak. Lebih lanjut lagi, pori-pori kulit ketiak yang terbuka ini juga akan membuat zat kimia serta toxin yang terkandung di dalam banyak sekali produk menyerupai deodorant, bedak, maupun krim ketiak akan dengan mudah sekali masuk ke kulit Anda dikala diaplikasikan di kulit ketiak. Ini nantinya yang mampu memicu tumbuhnya sel kanker payudara.

Apa yang jadi penyebab mencabut bulu ketiak memicu tumbuhnya kanker payudara?
Hal tersebut dikarenakan oleh kandungan deodorant atau pun pengharum ketiak lainnya yang lebih dikenal dengan sebutan zat antiperspirant. Fungsi dari zat ini yakni sebagai penghalang keluarnya keringat di kulit ketiak, yang notabenenya keringat tersebut berfungsi untuk memecah toxin yang akan masuk ke dalam tubuh.

Dengan terhambatnya fatwa keluarnya keringat ini, maka zat toxin yang masuk ke dalam badan Anda akan terserap dan juga tertimbun di dalam payudara. Toxin yang tertimbun ini yang pada jadinya menjadi penyebab kanker payudara.

Dari hasil penelitian yang dilakukan di Amerika telah disimpulkan bahwasannya wanita yang seringkali mencabuti bulu ketiaknya, 10 kali lebih rentan terhadap resiko terkena penyakit kanker payudara, bila dibandingkan dengan mereka yang jarang sekali mencabuti bulu ketiaknya.

Di samping payudara, racun dari materi kimia yang mampu masuk ke dapat badan dengan melalui pori-pori di kulit ketiak ini kemungkinan besar juga mampu terserap oleh pembuluh darah dan akan masuk ke organ badan yang lain, menyerupai otak, paru-paru, dan juga jantung.


Nah, itulah tadi seputar seringnya mencabut bulu ketiak menjadi penyebab kanker payudara yang mampu kami infokan, biar mampu bermanfaat.

Sumber http://www.blogfakta.com
0 Komentar untuk "Mencabut Bulu Ketiak Penyebab Tumbuhnya Kanker Payudara Loh"

Back To Top